Wujud Bersyukur Jadi Runner Up, Danang D'Academy Kurban Sapi

Seekor sapi dikurbankan Danang D'academy kepada warga sekitar di kampung halamannya di Banyuwangi, Jawa Timur.

oleh Fachrur Rozie diperbarui 24 Sep 2015, 15:30 WIB
Diterbitkan 24 Sep 2015, 15:30 WIB
20150909-Danang D`Academy 2-Jakarta
Danang D`Academy 2 saat berkunjung ke redaksi Liputan6.com, SCTV Tower, Jakarta, Rabu (9/9/2015). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Liputan6.com, Jakarta Banyak cara untuk mensyukuri semua yang telah diberikan oleh Tuhan kepada kita. Seperti yang dilakukan oleh Danang D'Academy. Pada Idul Adha kali ini dia ikut menyumbangkan sapi untuk dikurbankan.

"Alhamdulillah tahun ini Danang bisa kurban sapi, ya walau pun masih patungan sama keluarga. Mudah-mudahan tahun depan bisa satu ekor sapi sendiri," kata Danang via telepon, Kamis (24/9/2015).

Danang D`Academy 2 saat berkunjung ke redaksi Liputan6.com, SCTV Tower, Jakarta, Rabu (9/9/2015). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Satu ekor sapi yang dikurbankan oleh Danang dibagi-bagikan kepada warga sekitar di kampung halamannya di Banyuwangi, Jawa Timur.

Di ajang D'Academy season 2 Danang menyabet juara kedua. "(Kurban) ini cara kita bersyukur karena sudah diberikan rezeki baik materi atau pun non materi. Dengan berbagi kepada warga merupakan cara kita bersyukur," terangnya.

Danang D'Academy [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Danang pun merasa senang bisa berbagi dengan masyarakat Banyuwangi yang dahulu sudah mendukungnya dalam ajang D'Academy. Apalagi, tahun ini Danang bisa kumpul bersama keluarga di sana. "Alhamdulillah bisa ketemu sama teman-teman, saudara. Bisa nyate bareng sama keluarga, semoga berkah semua," tutupnya. (Fac/Ade)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya