Baru Terima Penghargaan, Rapper Scarface Ditangkap Polisi

Rapper Scarface meraih penghargaan di acara BET Hip Hop Awards 2015 yang dihelat pada Jumat (9/10/2015).

oleh Meiristica Nurul diperbarui 12 Okt 2015, 13:30 WIB
Diterbitkan 12 Okt 2015, 13:30 WIB
Scarface
Scarface

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Rapper Scarface meraih penghargaan di acara BET Hip Hop Awards 2015 yang dihelat pada Jumat (9/10/2015). Namun, kebahagiaan tersebut sirna setelah dirinya ditangkap polisi.

Dikabarkan Aceshowbiz, Senin (12/10/2015), Scarface ditangkap, dan diborgol langsung, sesaat setelah ia berjalan dari panggung. Penangkapan itu pun diberitahu melalui surat perintah yang memberitahu kalau rapper ini belum membayar tunjangan untuk anak.

Scarface

"Setelah Scarface keluar, menuju trailer, ada 10 petugas keamanan yang sudah menunggu untuk menangkapnya," ujar fotografer selebriti, Freddy-O. Ditambahkan, kalau Scarface memiliki surat perintah untuk tidak meninggalkan negara bagian Texas.

"Scarface begitu peduli tentang menerima penghargaan, dan tidak ingin mengecewakan para penggemarnya, tapi ia berisiko ditangkap," lanjutnya.

Sebagai sesama rapper, Snoop Dogg sangat menyesalkan kejadian tersebut. Meski begitu, Scarface sudah memesan untuk ditempatkan di penjara Fulton County, Atlanta, Georgia.

Snoop Dogg

"Snoop ada di belakang panggung saat Scarface ditangkap, dan kecewa lantaran momen besar terakhir dengan catatan asam," tambahnya.

Sebelum acara, Scarface mengatakan kepada Asosiasi Pers tentang penghargaan tersebut. Ia akan menerima sendiri awards pada acara itu. "Ini jelas suatu kehormatan. Saya telah belajar dari yang terbaik. Saya telah memiliki guru terbaik dalam permainan."(Mer/Adt)

 

 

 

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya