Ini Persiapan Finalis Miss Celebrity 2015 Selama Masa Karantina

Micel 2015 masih dalam masa karantina selama seminggu lebih, seperti apa kesiapan mereka?

oleh Firli Athiah Nabila diperbarui 20 Okt 2015, 06:30 WIB
Diterbitkan 20 Okt 2015, 06:30 WIB
Miss Celebrity 2015
Preskon Miss Celebrity 2015 di SCTV Tower, Senayan, Jakarta, Kamis (15/10/2015). (foto: Liputan6.com/Faisal R Syam)

Liputan6.com, Jakarta Miss Celebrity Indonesia 2015 kembali digelar. Setelah melakukan audisi di 7 kota besar, terpilihlah 20 finalis yang berhasil masuk masa karantina. Mereka pun dipersiapkan semaksimal mungkin tampil di malam puncak grand final.

Lantas bagaimana persiapan finalis Miss Celebrity 2015 selama seminggu lebih di karantina? Memasuki masa karantina, kesehatan menjadi persiapan paling penting. Hal itu diungkapkan salah satu finalis asal Yogyakarta, Farah.

Farah, Finalis Miss Celebrity Indonesia 2015 asal Yogyakarta. (foto: Liputan6.com/Faisal R Syam)

"Aku sama sekali nggak nyangka sebenarnya bisa ada di sini (karantina) karena aku sebelumnya juga ikut. Yang pasti jaga stamina biar bisa terima ilmu dari para mentor dengan baik dan harus optimis selalu," kata Farah.

Salah satu finalis Miss Celebrity 2015 asal Jakarta, Nina. (foto: Liputan6.com/Faisal R Syam)

Hal senada juga disampaikan Nina sebagai salah satu wakil dari Jakarta. Nina mengatakan harus menjaga stamina tubuhnya agar bisa terus beraktivitas dari pagi sampai malam. "Nanti juga ada kelas akting, public speaking, dan lainnya jadi nanti pas di grand final bisa tampil maksimal," ujar Nina.

Seluruh finalis pun dipersiapkan menjadi Miss Celebrity Indonesia yang tak hanya cantik tetapi juga berbakat. Selain penobatan Miss Celebrity Indonesia tahun ini, juga akan diberikan gelar lainnya yakni Micel Photogenic, Micel Best Acting, Micel Best Hair, Micel Best Presenting, Micel Best Skin, Micel Favorite, Micel Social Media Darling, dan Micel Persahabatan.

Preskon Miss Celebrity 2015 di SCTV Tower, Senayan, Jakarta, Kamis (15/10/2015). (foto: Liputan6.com/Faisal R Syam)

Malam puncak grand final Miss Celebrity Indonesia 2015 akan digelar 23 Oktober mendatang di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot. Finalis bakal main drama musikal The Queen of Love yang turut dimeriahkan oleh Fathin Sidqia, Kotak, Teza Sumendra, Five Minutes, Nikki Frazetta, dan masih banyak lainnya. (Fir/ade)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya