Comeback, The Cash Rekaman Sambil Bertelanjang Dada

Sempat menghilang, The Cash rupanya tidak bubar dan justru menambah satu personel yaitu Ringgo Agus Rachman.

oleh Eka Laili Rosidha diperbarui 22 Okt 2015, 22:45 WIB
Diterbitkan 22 Okt 2015, 22:45 WIB
The Cash (Liputan6.com/Herman Zakharia)
The Cash (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Liputan6.com, Jakarta Kabar terbaru datang dari grup band The Cash yang direncanakan segera kembali menggempur dunia musik Tanah Air. Grup band yang dibentuk pada 2009 silam ini baru merilis satu album bertajuk The Cash yang rilis pada 2010 dan berisi 11 lagu.

Meski sempat menghilang, The Cash rupanya tidak bubar dan justru menambah satu personel yaitu Ringgo Agus Rachman. Grup yang di produseri oleh Eross Sheila On 7 itu juga tengah mempersiapkan karya terbaru mereka.

The Cash (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Lewat akun instagram pribadinya, Desta mengunggah foto personel The Cash bersama sang produser sedang berada di sebuah studio rekaman bernama Backbeat Studio. Lucunya, kelima pria ini melakukan proses rekaman dengan bertelanjang dada.

"Akhirnya.. THE CASH masuk dapur rekaman lagi!!!" tulis Desta di keterangan foto. Suami Natasha Rizki itu pun tampak lucu dengan berpose seolah-olah tengah berdoa.

The Cash kembali ke dapur rekaman sambil bertelanjang dada [foto: instagram/desta80s]

Grup band The Cash yang beraliran rock 1980-an itu kini memiliki empat personel yaitu Desta, Vincent, Tora dan Ringgo. Memiliki personel yang berlatarkan komedian, juga berpengaruh dalam penampilan grup ini di atas panggung.

"The Cash kalau main justru nggak boleh rapi, kalau rapi bukan The Cash namanya. Dan uangnya kita kembalikan kalau kita mainnya rapi, hehehe," ceplos Desta beberapa waktu lalu. Saat ditanya arti nama grup ini, mereka menjawab sambil bergurau jika The Cash memiliki arti bahwa mereka harus dibayar cash (kontan), tidak boleh di utang.

Suasana latihan jelang konser tunggal Andien bertajuk 'Metamorfosa', Jakarta, Senin (14/9/2015). Andien menggaet The Cash  yang terdiri dari Tora Sudiro, Vincent Rompies, Desta dan Ringgo Agus Rahman. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

The Cash juga sempat menjadi bintang tamu dalam konser tunggal Andien `Metamorfosa` yang diselenggarakan pada 15 September 2015 lalu.(Eka/Mer)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya