Lestarikan Kebudayaan, Raline Shah Anggun Kenakan Baju Kurung

Raline Shah nampak anggun berbalut kerudung merah.

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 27 Okt 2015, 14:00 WIB
Diterbitkan 27 Okt 2015, 14:00 WIB
Raline Shah
Raline Shah [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Liputan6.com, Jakarta Raline Shah melestarikan kebudayaan Melayu dengan mengenakan pakaian adat baju kurung. Pada Senin (26/10/2015) aktris cantik Indonesia tersebut mengunggah foto dirinya berbalut baju adat berwarna menyala. Tak biasanya, Raline memakai baju itu.

sumber foto: Instagram Raline Shah

Ia mengenakan semacam kedung transparan yang pada ujungnya berpayet merah. Kerudung panjang itu berpangkal pada semacam tiara yang disematkan di rambutnya.

sumber foto: Instagram Raline Shah

"Baju Kurung Melayu dengan Kain Songket yang elegan karya temanku @didietmaulana. Happy banget bisa membawa kostum daerah. #svarna #banggakaryaIndonesia."

Baju yang mirip kebaya ini dipadu dengan bawahan rok dari kain songket. Raline terlihat cantik dan menawan. Ia berfoto tanpa melihat ke arah kamera, namun posenya yang sedang menunduk itu justru memberi kesan anggun.

Raline menghadiri sebuah acara seorang teman untuk, Wanda Ponika, yang merayakan 20 tahun berkecimpung di dunia bisnis permata. Tampak Raline berfoto di antara beberapa teman, artis, dan tamu yang lain.

Raline Shah [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Sebelumnya Raline juga sempat mengunggah foto memakai baju Melayu bersama ibunya. Foto jadul itu menunjukkan kebersamaannya dengan sang ibu. Mereka memakai baju dengan model dan warna yang sama.

 

 

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya