Berharap Main Film Action, Artika Sari Devi Belajar Bela Diri

Artika Sari Devi merasa kalau dirinya sudah harus kembali berakting setelah sekian lama absen karena mengurus anak.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 11 Nov 2015, 10:00 WIB
Diterbitkan 11 Nov 2015, 10:00 WIB
Artika Sari Devi (Liputan6.com/Hernowo Anggie)
Artika Sari Devi (Liputan6.com/Hernowo Anggie)

Liputan6.com, Jakarta Artika Sari Devi punya hasrat terpendam untuk tampil berakting di film action. Ia pun sebenarnya sudah mendapat tawaran berakting di film yang menampilkan adegan baku hantam itu.

"Saya sedang menunggu tawaran film sebenarnya, karena ada beberapa tawaran waktu itu. Salah satunya film action. Tapi karena waktu itu masih punya baby anak kedua, diundur dulu," ucap Artika Sari Devi, saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Selasa (10/11/2015).

Artika Sari Devi (Foto: Liputan6.com/Faisal R Syam)

Model dan artis berusia 36 tahun ini pun sampai mempersiapkan diri dengan berlatih bela diri. "Saya juga lagi menekuni ilmu bela diri pedang. Mudah-mudahan ya ada film action yang menghampiri saya," harap istri Baim 'The Dance Company' ini.

Lama tak muncul di layar kaca, Artika Sari Devi terlihat semakin ramping. Diet?

Puteri Indonesia 2004 ini merasa kalau dirinya sudah harus kembali berakting setelah sekian lama absen karena mengurus anak.

 

 

"Saya kangen berakting lagi. Makanya saya lagi cari film yang karakternya cocok. Biasanya sih kalau saya nggak jauh dari film drama," tuntas Artika Sari Devi.(Gie/Mer)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya