Main Film Bareng, Raline Shah dan Fachri Albar Selfie Muka Lucu

Raline Shah tergabung dalam film `Terpana ` bersama Fachri Albar.

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 13 Nov 2015, 13:20 WIB
Diterbitkan 13 Nov 2015, 13:20 WIB
Raline Shah
Raline Shah [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Liputan6.com, Jakarta Raline Shah tergabung dalam film `Terpana ` bersama Fachri Albar. Mereka berdua tampaknya mulai mengakrabkan diri untuk pemanasan syuting. Raline tampak memasang selfie lucu di Instagram. Raline dengan ekspresi kaget, begitu juga dengan Fachri.

sumber foto: Instagram Raline Shah

Raline membuka bibirnya yang penuh dengan riasan lipstick, matanya melotot. Fachri tampak menarik bibirnya, matanya pun membesar.

sumber foto: Instagram Raline Shah

"`Terpana` main cast with our director Richard Oh @litchap at Festival film Indonesia 🎬 #team #comingsoon2016 #Terpana," tulis Raline, aktris sekaligus pencinta fauna itu pada Kamis (13/11/2015).

Memang, tokoh utama ini tak selfie sendiri. Di belakang mereka juga tampak sang sutradara Richard Oh yang juga ikut nimbrung. Pria itu tertawa melihat tingkah kedua bintangnya itu.

`Terpana` rencananya dirilis tahun depan, syutingnya dilakukan di tanah kelahiran Raline Shah, Medan, Sumatra Utara. Bintang `5 Cm` itu sekaligus akan mengunjungi keluarga tercinta. Dalam film ini Raline juga beradu akting dengan aktor Reza Rahadian.(Put/Mer)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya