Pemeran Elif Unggah Foto `Bobo` bareng Syahrini

Isabella Damla Guvenilir atau lebih dikenal dengan Elif tampak menikmatitidur bersama Syahrini.

oleh Desika Pemita diperbarui 17 Nov 2015, 22:30 WIB
Diterbitkan 17 Nov 2015, 22:30 WIB
20150824-Pemain Serial Elif-Jakarta- Isabella Damla Guvenilir
Pemain Serial Elif saat menghadiri HUT SCTV ke-25 (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Liputan6.com, Jakarta Isabella Damla Guvenilir merupakan pemeran Elif dalam Serial Turki Elif yang tayang di SCTV. Si kecil Isabella yang pernah mengunjungi Indonesia pernah bertemu dengan sederet artis tanah Air, termasuk Syahrini, saat menghadiri acara ulang tahun ke-25 SCTV, Agustus 2015.

Penggemar tampaknya merindukan momen kebersamaan antara Syahrini dengan pemeran Elif itu. Akhirnya sebuah foto `direkayasa` sebagai pengobat rindu, memperlihatkan pemeran Elif tengah tidur bersama Syahrini.

Sebagai ucapan terima kasih, Isabella Damla Guvenilir mengunggah foto hasil karya salah seorang fan dengan akun lussy_elif. Tampak pemeran Elif yang menggemaskan dengan dres seperti putri berwarna pink. Sementara, Syahrini terlihat glamor dengan dres mini silver.

"Selamat pagi dari putri Isabella dan Princess Syahrini," sebagai keterangan foto yang diunggah Isabella.

Foto yang diunggah pemeran Elif tengah bobo bersama Syahrini [foto: Instagram]

Foto yang diunggah pemeran Elif itu langsung mendapatkan sambutan hangat dari penggemar dengan memberikan komentar positif. Beberapa dari mereka memberikan pujian untuk Isabella Damla Guvenilir dan Syahrini yang memesona.

Isabella Damla Guvenilir memang cukup rajin mengunggah foto di akun Instagram miliknya. Ia ingin berbagi keceriaan, tetap menjalin komunikasi dengan penggemar lewat deretan gambar.(Des/Adt)

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya