Unggah Foto Mesra, Ashanty Beberkan Resep Rahasia Disayang Suami

Foto Ashanty bersama Anang Hermansyah ini diambil ketika sedang berlibur di Bali.

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 03 Jan 2016, 07:00 WIB
Diterbitkan 03 Jan 2016, 07:00 WIB
Anang Hermansyah dan Ashanty
sumber foto: Instagram Anang Hermansyah

Liputan6.com, Bali - Ashanty dan Anang Hermansyah menyempatkan diri untuk berlibur ke Kuta, Bali bersama anak-anak mereka; Aurel, Azriel, dan Arsy di penghujung 2015. Mereka menikmati keindahan Pulau Dewata bersama. Di sela kekrabannya dengan orang-orang tercinta, Ashanty membagikan resep rahasianya agar terus disayang sang suami, Anang Hermansyah. Apa saja?

sumber foto: Instagram Ashanty

Dalam sebuah unggahan foto mesra dirinya dan Anang pada Sabtu, (2/1/2016) Ashanty menuliskan resep rahasia keluarganya. Ashanty membeberkannya cara supaya pasangan tetap saling mencintai meski sedang diterpa masalah.

"Pasangan suami istri jika ingin selalu mencintai menurut sy harus saling terbuka dlm hal apa pun, slalu menemani saat susah mau pun senang, dan jangan pernah melukai atau mengeluarkan kata2 yg menyakitkan walau pun saat marah, supaya cinta nya nggak hilang," tulis pelantun `Jodohku` itu.

sumber foto: Instagram Ashanty

Ashanty sendiri membenarkan jika tak semua pasangan bisa melakukan hal demikian. Tetapi menurut Ashanty, pesan ini didapat dari orangtuanya. Maka wanita yang merupakan ibu sambung Aurel Hermansyah tersebut berusaha menjalaninya.

"Hmm susah tp haruss sii ini yaa,, kata org tua sii gitu semoga bermanfaat buat kt semua yaa @ananghijau," tulis Ashanty lagi. (Put/Fir)

sumber foto: Instagram Anang Hermansyah

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya