Ayah Vidi Aldiano Dapat Penghargaan dari MER-C

Penghargaan diberikan kepada Harry di kediamannya di Villa Bintaro Asri, Tangerang Selatan.

oleh Aditia Saputra diperbarui 09 Feb 2016, 16:15 WIB
Diterbitkan 09 Feb 2016, 16:15 WIB
Harry Kiss, Ayah Vidi Aldiano
Harry Kiss terima penghargaan dari MER-C

Liputan6.com, Jakarta Harry Aprianto Kissowo, ayah penyanyi Vidi Aldiano mendapat penghargaan dari lembaga kemanusiaan Medical Emergency Rescue Committee (MER-C). Penghargaan didapat Harry atas kontribusinya dalam pembangunan RS Indonesia di Gaza Palestina. Penghargaan diberikan kepada Harry di kediamannya di Villa Bintaro Asri, Tangerang Selatan.

Di dalam Medical Emergency Rescue Committee (MER-C), Harry diketahui memang selalu mendukung dan melaksanakan kegiatan-kegiatan kemanusiaan di bidang kesehatan dan siaga bencana.

Vidi Aldiano dan ayahnya

"Bisa dipercaya membantu MER-C itu hal yang luar biasa. Harusnya saya yg berterimakasih kepada mereka karena diberi kesempatan untuk membantu tugas mulia ini," ujar pria yang akrab disapa Harry Kiss kepada wartawan baru-baru ini.

"Banyak orang di luar sana, yang banyak uangnya, tapi nggak dikasi kesempatan untuk membantu. Kami walaupun pas pasan, tapi dikasi kesempatan untuk bisa turut serta," ujarnya.

Dikuitip dari laman Wikipedia, MER-C sendiri adalah organisasi sosial kemanusiaan yang bergerak dalam bidang kegawatdaruratan medis dan mempunyai sifat amanah, profesional, netral, mandiri, sukarela dan mobilitas tinggi.

Vidi Aldiano ikut mensupport acara internasional itu bukan dengan menyanyi.

MER-C bertujuan memberikan pelayanan medis untuk korban perang, kekerasan akibat konflik, kerusuhan, kejadian luar biasa, dan bencana alam di dalam maupun di luar negeri.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya