Rihanna Bohong Soal Alasan Tak Jadi Tampil di Grammy Awards?

Rihanna tak jadi tampil di acara Grammy Awards 2016 di detik terakhir dengan alasan sakit bronkitis.

oleh Meiristica Nurul diperbarui 18 Feb 2016, 22:00 WIB
Diterbitkan 18 Feb 2016, 22:00 WIB
Rihanna Bohong Soal Alasan Tak Jadi Tampil di Grammy Awards?
Rihanna tak jadi tampil di acara Grammy Awards 2016 di detik terakhir dengan alasan sakit bronkitis.

Liputan6.com, Los Angeles - Rihanna tak jadi tampil di acara Grammy Awards 2016 di detik terakhir dengan alasan sakit bronkitis. Hal itu membuat penggemarnya kecewa.

Namun, kabarnya Rihanna berbohong tentang penyakitnya. Dilaporkan Mirror, Kamis (17/2/2016), pelantun Umbrella ini kecewa dengan cara latihan jelang acara.

Rihanna bernyanyi pada ajang MusiCares 2016, untuk menghormati musisi Lionel Richie, Los Angeles, 13 Februari 2016. Pelantun Umbrella itu memakai berlian US$ 1 juta (sekitar Rp 3M) dari desainer Harry Kotlar (Christopher Polk/Getty Images for NARAS/AFP)

Bahkan, menurut Tmz, sumber yang hadir di acara itu mendengar RiRi—panggilan akrab Rihanna—menjerit dan histeris sebelum keluar. Mereka juga mengklaim kalau ia mengekspresikan ketidaksenangan atas latihannya.

Tetapi, ia beralasan kalau dirinya tak jadi tampil atas saran dokter karena mantan kekasih Chris Brown ini berjuang dengan penyakitnya tersebut. Jika dipaksakan akan merusak pita suara untuk selamanya.

Pesta bintang dalam ajang penghargaan bergengsi Grammy Awards, termasuk penampilan dari Rihanna (EntertainmentNews)

RiRi tidak masuk dalam nominasi penghargaan bergengsi tersebut. Sumber yang dekat dengannya mengatakan RiRi terlalu marah untuk tinggal, dan menonton pertunjukan.

"#NAVY sangat menyesal saya tidak bisa berada di sana... Terima kasih Grammy dan CBS untuk dukungan Anda malam ini," tulis RiRi di akun Twitternya.(Mer/Rtn)

 

 

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya