Adit Marciano Buat Lembaran Baru Di Single Teranyar

Adit Marciano mengangkat lagu yang berkisah tentang Move On.

oleh Adinda Purnama Rachmani diperbarui 30 Mar 2016, 12:45 WIB
Diterbitkan 30 Mar 2016, 12:45 WIB
Adit Marciano
Adit Marciano Buat Lembaran Baru Di Single Teranyar

Liputan6.com, Jakarta Satu lagi pendatang baru meramaikan khasanah musik Tanah Air, Adit Marciano namanya. Di bawah label Seven Music, pria berumur 16 tahun merilis single berjudul Lembaran Baru.

”Lembaran Baru perdana soloisku bergenre pop bersama Seven Music. Lagu ini berkisah tentang move on. Waktu ditanya sama pencipta lagunya, aku bilang pengen lagu move on. Intinya lagu ini seseorang yang move on setelah putus dari mantan pacarnya," kata Adit melalui rilis yang diterima Rabu (30/3/2016).

Adit Marciano Buat Lembaran Baru Di Single Teranyar

Adit mengaku butuh waktu cukup panjang merampungkan single tersebut. Apalagi, waktu itu dia pernah terlibat pembuatan album bersama label lain.
"Digarapnya satu tahun, soalnya kan aku pernah bikin album tapi kurang meledak," ujarnya lagi.

Meski muncul di tengah beragam solois semisal Afgan, Vidi Aldiano, dan Tulus, Adit mengaku tak ciut nyali. Sebaliknya, baginya ini merupakan tantangan untuk berkariri di industry music.

 

"Dibilang takut nggak juga ya. Kan kemauan follower beda-beda. Konsepnya juga beda. Lagipula aku kan nggak ikuti penyanyi yang lain,” ujarnya.

"Gayaku lebih easy going. Bernyanyi sambil interaksi dengan penonton. Aku punya ciri khas suara yang berat, Pokoknya Tenor B lah,” sambungnya menjelaskan.

Musisi muda Adit Marciano mencoba peruntungan di dunia musik dengan mengeluarkan album perdananya yang berjudul Unlimited Me.

Sebagai penyanyi pendatang baru, kiprah Adit lumayan moncer. Betapa tidak, belum juga single anyarnya dirilis, Adit dipastikan ambil bagian dalam drama musikal yang disutradarai artis sekaligus koreografer Deni Malik. Hebatnya, pergelaran tersebut nantinya akan ikut melibatkan sederet artis kenamaan. Sayang, dia menolak memberi bocoran lebih jauh.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya