Sebelum Syuting Film Terbaru, Abimana Aryasatya Jauhi Ini

Dalam film Sabtu Bersama Bapak, Abimana Aryasatya berperan sebagai seorang ayah yang sebentar lagi akan meninggal.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 08 Jun 2016, 13:00 WIB
Diterbitkan 08 Jun 2016, 13:00 WIB
Abimana Aryasatya
Abimana Aryasatya (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Liputan6.com, Jakarta Aktor muda berbakat Abimana Aryasatya akan kembali bermain dalam film Sabtu Bersama Bapak.  Film ini, diilhami novel laris berjudul sama karya Adhitya Mulya. 

Namun ternyata, Abimana tidak membaca novel ini sebelum memerankan karakter seorang ayah bernama Gunawan Garnida

Abimana Aryasatya saat ditemui di kantor Falcon Pictures, Jakarta, Senin (18/8/14). (Liputan6.com/Panji Diksana)

"Jujur ya, saya enggak baca novelnya. Saya langsung baca skenario tok," tutur Abimana Aryasatya saat ditemui di konferensi pers peluncuran film Sabtu Bersama Bapak di CGV Blitz, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (7/6/2016).

Hal tersebut ia lakukan untuk menghindari harapan yang berbeda antara cerita asli novel, sekaligus memenuhi kemauan penulis skenario dan arahan sang sutradara, Monty Tiwa.

"Kadang baca novel, pas jadi skenario treatment-nya berbeda ya. Saat kita baca novel, punya ekspektasi, bayangan sendiri. Pas jadi skenario dan arahan sutradara, mereka juga punya visinya beda," ujar bintang 99 Cahaya di Langit Eropa ini.

Karena itu ia lebih senang langsung membaca skenario, ketimbang didahului membaca novelnya. "Jadi saya langsung skenario sama dengar direct-an sutradara aja. Takutnya jadi bentrok kan," katanya.

Poster Sabtu Bersama Bapak

Film Sabtu Bersama Bapak bercerita tentang sosok ayah bernama Gunawan Garnida yang mengetahui bahwa umurnya tidak lama lagi. Karena Gunawan tahu ia tak bisa melihat kedua anaknya tumbuh (Arifin Putra dan Deva Mahenra), ia lantas melakukan sesuatu agar keduanya tak kehilangan sosok ayah.

Live Streaming

Powered by

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya