Gagal LDR, Asmara Dhea Imut Bubar Jalan

Meski hanya 10 bulan di Korea, hal tersebut membuatnya putus dengan sang kekasih, Bhakti Perkasa.

oleh Fachrur Rozie diperbarui 10 Agu 2016, 02:00 WIB
Diterbitkan 10 Agu 2016, 02:00 WIB
Dhea Imut
Dhea Imut

Liputan6.com, Jakarta - Dhea Annisa atau karib disapa Dhea Imut diketahui mendapat beasiswa bersekolah di Korea Selatan dari Depnakertrans. Di sana, artis berusia 20 tahun itu mengambil jurusan memasak. Namun, kesuksesan prestasi akademik yang ditorehkan Dhea Imut, tak sejalan dengan kisah cintanya dengan sang kekasih, Bhakti Perkasa.

Sejak bertolak ke Negeri Ginseng, Dhea Annisa dan pacarnya harus menjalani hubungan jarak jauh (long distance relationship). Mulanya, tak ada masalah berarti yang dialami pasangan remaja ini. Hingga akhirnya, kisah cinta itu pun bubar di tengah jalan.

Dhea Imut (Liputan6.com/Sapto Purnomo)

"Sudah putus sama pacar saya. Semenjak sudah di Korea, sudah putus," ujar Dhea Annisa di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (9/8/2016).

Diakuinya, menjalani hubungan cinta jarak jauh bukanlah perkara mudah. Komunikasi yang tak lagi intensif, menghambat romansa artis yang sempat tampil berakting di film Ghost Diary ini bersama sang kekasih.

Foto preskon Gila Jiwa The Movie (Deki Prayoga/bintang.com)

"Berat ya LDR. Alasan putusnya sih memang karena itu," dara kelahiran Jakarta, 29 Februari 1996 ini menjelaskan.

Dhea Annisa pun mengaku sudah move on dari pahitnya putus cinta. Kini, ia menatap masa depannya dengan fokus menjalani sekolahnya di Korea Selatan. Dhea Annisa berharap, kerja keras dan pengorbanan selama menimba ilmu di negeri orang, bisa terbayar dengan hasil yang memuaskan dan membanggakan.

"Memang sudah tenang sih. Enggak pernah jadi masalah. Fokus masak dulu lah. Enggak usah nyari (pacar lagi)," Dhea Annisa mengakhiri. (Fac/Gie)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya