Firasat Anak Sebelum Eddy Silitonga Meninggal Dunia‎

Eddy Silitonga meninggal dunia di RS Fatmawati, Jakarta Selatan, Kamis (25/8/2016) dinihari.

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 25 Agu 2016, 11:40 WIB
Diterbitkan 25 Agu 2016, 11:40 WIB
Eddy Silitonga
Eddy Silitonga (Istimewa)

Liputan6.com, Jakarta - Eddy Silitonga meninggal dunia di RS Fatmawati, Jakarta Selatan, Kamis (25/8/2016) dinihari. Penyanyi pop ini mengembuskan napas terakhir akibat sakit komplikasi.

Sebelum kepergian sang ayah, anak Eddy Silitonga, Marco mengaku punya firasat tak enak. Apalagi, di akhir hayatnya Eddy Silitonga ‎kerap berubah sikap.

Jenazah Eddy Silitonga di Rumah Sakit (Foto: Liputan6.com/ Rizky Aditya)


"Banyak yang berubah. ‎Bapak suaranya agak keras, katanya 'Kalau bapak suaranya keras, kalian jangan marah di dalam hati ya'," ujar Marco ditemui di Rumah Duka Kenanga 2, RS Fatmawati, Jakarta Selatan, Kamis (25/8/2016).‎

Sebelum meninggal, Eddy Silitonga sempat melakukan cuci darah untuk mengeluarkan racun yang ada di dalam tubuhnya. Namun, kondisi musikus kelahiran Pematang Siantar, Sumatera Utara, 17 November 1950 ini makin menurun.‎

Eddy Silitonga (Facebook)

"Kemarin sempat cuci darah untuk keluarkan racun-racun. Tetapi masih nge-drop lagi," ucapnya.

Tak lupa, Marco meminta doa agar Eddy Silitonga bisa diterima Tuhan. "Mohon doanya untuk ayah, semoga tenang," Marco mengakhiri. (Ras/Gie)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya