Harga Celana Pendek Seksi Syahrini Selangit

Di akun Instagramnya Syahrini memamerkan harga pakaian seksinya.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 15 Sep 2016, 12:00 WIB
Diterbitkan 15 Sep 2016, 12:00 WIB
20160820-HUT-SCTV-26-Jakarta-Syahrini-Melly-Goeslow-HZ
Penyanyi Syahrini berpose usai latihan nyanyi buat HUT SCTV di Jakarta, Jumat (19/8). Penyanyi Syahrini latihan nyanyi untuk tampil di malam puncak HUT SCTV ke 26 live di Istora Senayan pada Rabu (24/8/2016). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi kontroversial dan juga sensasional Syahrini, kembali membuat heboh. Ia memamerkan hot pants berwarna putih dengan motif garis berwarna merah dan biru di akun Instagram @fashionsyahrini, yang ternyata harganya sangatlah fantastis.

Maklum, short pants yang dipamerkan itu merek desainer dunia. Dan, buat Syahrini, ia tak mau mengenakan pakaian dengan harga yang standar saja.

Harga kolor Syahrini selangit (Instagram)

Untuk celana pendek seksi yang Syahrini kenakan dengan merek Stella McCartney, ternyata dibandrol dengan harga US$550. Jika dirupiahkan kurang lebih seharga seharga Rp 7 juta lebih.


Celana Pendek Pasar Malam

Banyak netizen yang terkejut melihat harga celana pendek seksi yang dikenakan pelantun 'Sesuatu' itu. Bahkan harga tersebut dianggap tak wajar untuk sebuah celana pendek.

"buat saya harga segitu ga masuk akal.... kn cuma berANDAI ANDAI...SEANDAI NYA....... itu arti nya HANYA MEMBAYANGKAN....," tulis @siskanataliasyaripudin.

Syahrini sadar suara adalah aset, makanya dia harus menjaga. Termasuk dengan mengasuransikan pita suara dan tenggorokannya. [Foto: Faizal Fanani/Liputan6.com]

"Ngapain beli mahal2 kalo mati jg ga bawa apa2 ke kuburan. Cuma amal ibadah aja kan yang ditanya @princessyahrini 😅," tulis @skincare_rose.

Ada juga yang berceloteh, celana tersebut bisa dibeli dengan harga yang jauh lebih murah dari uang yang di keluarkan Syahrini.

"Ya ampyun tteh Rini, clna bgtu mah d pasar mlm dket rmh saya 15rb dapet 2
Hahahaha," @istianahfauziah.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya