Nana Mardiana Kini Bisnis Roti

Nana Mardiana cukup lama menghilang dari panggung dangdut.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 18 Sep 2016, 15:34 WIB
Diterbitkan 18 Sep 2016, 15:34 WIB
Nana Mardiana
Nana Mardiana

Liputan6.com, Jakarta Nana Mardiana cukup lama menghilang dari panggung dangdut. Rupanya, mantan istri pedangdut Imam S. Arifin ini punya kesibukan baru di dunia bisnis kuliner.

Berawal dari hobinya membuat kue, Nana Mardiana memutuskan untuk merintis bisnis kue dan roti yang diberi nama Love Bread Bakery & Cafe. Aneka kue dan roti yang dibuat oleh Nana Mardiana pun bervariasi.

Nana Mardiana

"Karena aku sudah lama suka membuat kue-kue dan roti. Akhirnya punya rencana untuk punya toko kue dan roti sendiri," ucap Nana Mardiana saat ditemui disela-sela pembukaan Love Bread Bakery & Cafe di kawasan Pulogebang, Jakarta Timur, Minggu (18/9/2016).

Pelantun lagu "Titip Cintaku" merasa hobinya membuat kue dan roti bisa menghasilkan keuntungan dan manfaat bagi orang lain.

Nana Mardiana

"Dari segi bisnis, tentu hasilnya lumayan dari penjualan kue-kue dan roti. Nantinya aku juga pengin membuat produk lainnya juga," Nana Mardiana menyampaikan.

Tak hanya berjualan produk makanan buatannya, Nana Mardiana juga memanfaatkan toko kue dan roti miliknya sebagai tempat belajar untuk orang lain yang tertarik dan ingin menjajal membuat kue.

"Karena aku buka kursus dan pelatihan juga. Alhamdulillah sejauh ini peminatnya sudah lumayan banyak," dia mengakhiri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya