Aura Kasih Ungkapkan Kegalauannya, Patah Hati?

Aura Kasih mengunggah kalimat-kalimat puitis bernada sedih, sedang galau?

oleh Meiristica Nurul diperbarui 07 Feb 2017, 20:12 WIB
Diterbitkan 07 Feb 2017, 20:12 WIB
Aura Kasih
Aura Kasih mengunggah kalimat-kalimat puitis bernada sedih, sedang galau?

Liputan6.com, Jakarta Aura Kasih belum lama ini bersenang-senang dengan mengisi waktu luangnya ke Disneyland, Hongkong. Rumor beredar kepergiannya itu tak sendiri, melainkan bersama Glenn Fredly, pria yang dikabarkan dekat dengannya.

Namun, tiba-tiba Aura Kasih mengunggah sebuah kalimat di Instagram yang menandakan dirinya tengah gundah gulana. Ada apa?

Aura Kasih unggah kalimat sedih, netizen beri semangat (Foto: Instagram)

"Mencari jawaban di dalam pertanyaanmu," begitu tulisan dalam postingan Aura Kasih, Selasa (7/2/2017). Untuk keterangannya, pelantun "Mari Bercinta" ini hanya memberikan emoticon malaikat.

Bukan hanya sekali Aura Kasih mem-posting kalimat yang menunjukkan kekesalan hati. Pada unggahan lainnya menandakan sepertinya dirinya baru saja putus cinta.

"Saya gagal memahami bentuk bahasamu. Seperti saya gagal membaca kata pamit dari matamu," begitu isi tulisan dalam unggahan tersebut, yang tak diberi keterangan apapun oleh Aura Kasih.

Tentu saja ini menjadi pertanyaan para netizen. Mereka juga memberi semangat untuk Aura Kasih.

Aura Kasih sedang gundah? (Foto: Instagram)

"Strong aura," tulis akun @fahmisanusi9. Sementara akun @ryan_arane menambahkan, "Kak @aurakasih lagi galau ya?"

Akun @kembarsuputra menimpali, "Semangaat kakak cantik @aurakasih." Dan akun @1994wahyuni mengatakan, "Teteh @aurakasih lagi galau euy. Yang sabar teh."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya