Rumah Tangganya Dihujat, Ayah Petra Sihombing Buat Klarifikasi

Petra Sihombing mengungkap masa lalu kelam sebagai saksi perceraian kedua orangtuanya.

oleh Fajarina Nurin diperbarui 29 Mei 2017, 10:20 WIB
Diterbitkan 29 Mei 2017, 10:20 WIB
Petra Sihombing
Petra Sihombing mengungkap masa lalu kelam sebagai saksi perceraian kedua orangtuanya.

Liputan6.com, Jakarta - Kisah masa lalu kelam Petra Sihombing menjadi viral di media sosial, baru-baru ini. Pelantun "Mine" itu mengungkap pengalaman pahitnya menghadapi perceraian orangtua. Ia bahkan bercerita bahwa sang ibu sempat berniat bunuh diri karena frustasi.

Sejak kisah itu tersebar di media sosial, Instagram sang ayah, Franky Sihombing dihujani kritik pedas dari warganet. Franky Sihombing dianggap menjadi sebab utama permasalahan rumah tangga tersebut lantaran telah berselingkuh.

Feby Febiola dan Franky Sihombing. (Instagram - @frankysihombingz)

Menanggapi berbagai hujatan tersebut, Franky Sihombing angkat bicara. Ayah tiga anak itu menganggap bahwa Petra Sihombing hanya mengungkap makna dari single lagu terbarunya melalui kisah masa lalu tersebut.

"Semua yang di Share Petra di socmed adalah tentang Nirmala (Single terbarunya). Untuk menjelaskan filosophy ttg lagu itu maka dibuatlah kisah2 ttg sahabat, adik2nya, bapak dan ibu nya.," begitu kutipan tulisan Franky Sihombing di keterangan foto yang diunggah Minggu (28/5/2017).

Franky Sihombing pun menjelaskan bahwa hubungannya dengan sang anak kini telah harmonis, tanpa konflik sedikit pun. "Yg diceritakan ttg semua kejadian rumah tangga adalah kisah 2 taun lalu. Saya ulang yaa 2 taun lalu. Nahhh saat ini kami semua dalam keadaan damai tenteram. Setiap anak2 ke Bali selalu tinggal dirumah kami," lanjut Franky Sihombing.

 

Penyanyi rohani tersebut pun menganjurkan warganet untuk berhenti mengurusi hidupnya. "Nah jadi Please belajarlah mengurus urusan kalian masing2. Kami yg sudah damai kok malah dipanas2in lagi. Yuuk sudahi memperhatikan hidup orang. Perhatikanlah hidup kalian masing2," Franky Sihombing melanjutkan.

Petra Sihombing mulai sering mengungkap kisah rumah tangga orangtuanya sejak sang ayah Franky Sihombing dikabarkan dekat dengan Feby Febiola, bahkan sebelum resmi bercerai dari sang ibu. Franky Sihombing pun resmi menikah dengan Feby Febiola pada 22 Januari 2016 lalu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya