Ayah Yana Zein Mengaku Dipersulit Bertemu Cucu

Ayahanda Yana Zein, Nurzaman Zein diketahui sudah bercerai dengan ibunda Yana, Swetlana yang berasal dari Rusia.

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 06 Jun 2017, 15:30 WIB
Diterbitkan 06 Jun 2017, 15:30 WIB
Yana Zein
Yana Zein (Coutersy Youtube/Multivision Plus)

Liputan6.com, Jakarta Ayahanda Yana Zein, Nurzaman Zein mengaku dipersulit bertemu dengan dua cucunya, Aurelia Callista Carilla dan Alika Pandora Salvine. Sebagai kakek, Nurzaman ingin coba menjalin komunikasi yang baik dengan putri-putri Yana Zein itu.

Namun, kata Nurzaman, dirinya kerap dihalangi mantan istrinya, Swetlana, yang kini mengasuh Rilla dan Alika.

"Pengin memantau tapi dihalangi terus, mana mungkin? Jadi saya dihalangi mau ketemu dengan cucu. Disangka saya yang menyia-nyiakan anak," tutur Nurzaman di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Senin (5/6/2017).

Hal itu membuat Nurzaman kecewa. Apalagi, ia merasa punya tanggung jawab sebagai kakek kedua anak Yana Zein yang meninggal dunia, di Jakarta, Kamis pekan lalu. Oleh karena itu, Nurzaman pun berharap hubungannya dengan Rilla dan Alika dapat terjalin baik.

"Kalau cucu kan sudah yatim piatu, sepatutnya kita bantu. Dalam Islam kami bertanggung jawab, tentu yang lebih (tanggung jawab) ialah ahli warisnya. Yaitu datuknya (kakeknya), pamannya. Kan saya sebagai kakeknya, ya bertanggung jawab," ujar Nurzaman.

Ayahanda Yana Zein berharap setelah pesinetron itu meninggal hubungannya dengan putri-putri Yana semakin membaik. "Ya, semoga-lah ke depan lebih baik lagi (hubungan dengan anak Yana Zein)," ia menandaskan. (Ras)

Tag Terkait

Live Streaming

Powered by

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya