Mau Cerai Lagi, Muzdalifah: Iya, Terus Kenapa?

Muzdalifah membenarkan kalau dirinya akan bercerai dari suami ketiganya, Khairil Anwar.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 03 Jul 2017, 13:30 WIB
Diterbitkan 03 Jul 2017, 13:30 WIB
Muzdalifah
Muzdalifah membenarkan kalau dirinya akan bercerai dari suami ketiganya, Khairil Anwar.

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan ketiga Muzdalifah dengan Khairil Anwar dipastikan tak bertahan lama. Mantan istri Nassar KDI itu sudah mempersiapkan diri untuk berpisah dengan suami barunya meski baru menikah selama sebulan.

Saat dikonfirmasi, Muzdalifah membenarkan niatnya untuk bercerai dari Khairil Anwar. Sayangnya, ia tak merinci alasan berpisah dari pria yang dikabarkan berprofesi sebagai pengusaha itu.

"Iya (mau bercerai). Terus kenapa?" kata Muzdalifah saat dihubungi via telepon, Senin (3/7/2017).

Soal gugatan cerai, Muzdalifah memastikan jika dirinya baru akan mendaftarkannya usai libur Lebaran. Saat ini, janda lima anak itu tengah menunggu waktu yang tepat untuk mendatangi pengadilan agama.

"Sebentar lagi, tunggu saja," Muzdalifah memberi kepastian.

Seperti diketahui, pernikahan Muzdalifah dengan Khairil Anwar berlangsung pada 22 Mei 2017 lalu di Masjid Jami Syamsul Huda, Tangerang. Pernikahan ini merupakan ketiga kalinya bagi Muzdalifah.

Sebelumnya, ibu lima orang anak ini pernah menikah dengan seorang pengusaha dan melahirkan empat anak. Setelah sang suami meninggal, Muzdalifah menikah dengan Nassar pada 2012 dan hanya bertahan selama 3 tahun. Dari pernikahannya dengan Nassar, Muzdalifah dikaruniai satu anak.

 

Simak video menarik di bawah ini:

 

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya