Punya Mimpi Ini, Chilla Kiana Hibur Anak Penderita Kanker

Chilla Kiana mengaku ingin membangun rumah panti asuhan.

oleh Meiristica Nurul diperbarui 16 Jul 2017, 18:18 WIB
Diterbitkan 16 Jul 2017, 18:18 WIB
Chilla Kiana
Chilla Kiana mengaku ingin membangun rumah panti asuhan.

Liputan6.com, Jakarta Usia Chilla Kiana memang masih sangat muda, namun kepeduliannya terhadap anak-anak kanker perlu diacungi jempol. Ia pun tak ragu untuk memeluk mereka.

Bagi penyanyi Disney Indonesia ini bangga dengan anak-anak yang memiliki kekurangan tersebut. Bersama mereka Chilla Kiana merasa senang.

Chilla Kiana bersama anak-anak peyandang kanker di Yayasan Anyo Indonesia atau Rumah Anyo. (Meiritica Nurul/Liputan6.com)

"Saya senang berada di antara mereka, apalagi saya suka anak kecil. Dan pertama Kali masuk ke sini enggak merasa ada yang sakit. Spirit mereka ok, enggak ada yang loyo. Mereka tertawa, look happy. It's amazing for me," terang Chilla Kiana, ditemui di sela-sela acara perayaan menyambut Hari Anak Nasional, di Rumah Anyo, Slipi, Jakarta Barat, Sabtu (15/7/2017).

Bisa menghibur anak-anak penderita kanker ini membuat Chilla Kiana semakin bertekad untuk mewujudkan keinginannya yaitu membangun panti asuhan.

"Saya ini kan anak tunggal, dan dari kecil memang suka anak-anak mungkin karena kesepian. Makanya pengin banget punya panti asuhan. Setelah terkabul, saya juga pengin punya panti jompo," lanjut cewek kelahiran 30 September 1995 ini.

Chilla Kiana (Meiritica Nurul/Liputan6.com)

Dubber film animasi Elena of Avalor ini pun mengaku kala memasuki usia 17 tahun, dirinya tak merayakan pertambahan usia dengan pesta mewah. Chilla Kiana memilih bersama anak panti asuhan.

"Saya coba hibur mereka dengan nyanyi beberapa lagu. Bersama mereka juga melepas 500 balon di dalamnya berisi kertas yang bertuliskan mimpi-mimpi mereka," kata Chilla Kiana.

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya