Top 3 Berita Bola: Bursa Transfer Sudah Ditutup, Manchester United Rekrut Pemain Lagi

Manchester United merekrut kiper berusia 21 tahun dari Arsenal untuk ditempatkan di tim U-21 terlebih dulu.

oleh Thomas diperbarui 06 Sep 2024, 10:38 WIB
Diterbitkan 06 Sep 2024, 10:38 WIB
Logo Ilustrasi MU
Suasana di luar kandang Manchester United (MU), Old Trafford. (AFP/Oli Scarff)

Liputan6.com, Jakarta- Berita bola soal langkah Manchester United merekrut pemain lagi meski bursa transfer sudah ditutup 30 Oktober 2024 jadi sorotan pembaca Liputan6.com pada 5 September 2024. MU mendatangkan kiper Hubert Graczyk.

Pemain 21 tahun itu didapat dengan gratis setelah meninggalkan Arsenal akhir musim kemarin. MU bisa merekrut Hubert Graczyk karena berstatus free agent. Hubert Graczyk akan ditempatkan di tim U-21 terlebih dulu.

Sorotan pembaca Liputan6.com juga tertuju pada kabar duka cita bagi insan bola basket Indonesia. Ketua umum Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (PP Perbasi) Danny Kosasih meninggal dunia pada usia 69 tahun.

Danny wafat saat menjalani perawatan sakit jantung di Jakarta pada Kamis 5 September 2024 malam WIB. Danny mampu menciptakan banyak prestasi selama menjabat menjadi ketum Perbasi di dua periode.

Pernyataan pemain baru Manchester United Manuel Ugarte soal sosok yang berhasil meyakinkannya bergabung bersama MU juga menjadi sorotan.

Simak top 3 berita bola terpopuler di Liputan6.com dalam 24 jam terakhir di halaman selanjutnya:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Manchester United Resmi Rekrut Pemain 21 Tahun dengan Gratis

Manchester United - MU - Liga Inggris
Logo Manchester United atau MU di Stadion Old Trafford. (Oli SCARFF / AFP)

Meski bursa transfer musim panas 2024 sudah resmi ditutup pada 30 Agustus 2024 lalu, Manchester United masih bisa mendatangkan tambahan pemain baru lagi. MU pada Kamis 5 September 2024 dipastikan mendatangkan penjaga gawang Hubert Graczyk.

Pemain berusia 21 tahun itu didapat dengan gratis. Hubert Graczyk berstatus free transfer usai meninggalkan Arsenal di musim panas 2024. Pemuda kelahiran Polandia itu gagal mencapai kesepakatan soal kontrak baru dengan Meriam London.

Selengkapnya


Ketua Umum Perbasi Danny Kosasih Meninggal Dunia

Danny Kosasih
Ketua Umum PP Perbasi Danny Kosasih. (Liputan6.com/Achmad Sudarno)

Kabar duka datang dari ketua umum Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Danny Kosasih. Pada Kamis 5 September 2024 malam WIB, Danny Kosasih meninggal dunia di Rumah Sakit Medistra.

Danny Kosasih atau Kho Po Thay wafat pada usia 69 tahun karena sakit jantung. Kepergian Danny Kosasih ini dibenarkan oleh wakil ketua umum Perbasi George Fernando Dendeng dan selebriti Augie Fantinus saat dikonfirmasi Liputan6.com.

Selengkapnya


Manuel Ugarte Ungkap Sosok yang Meyakinkannya Gabung Manchester United

Manuel Ugarte, Manchester United
Gelandang asal Uruguay, Manuel Ugarte, berhasil diboyong oleh Manchester United (MU) dalam bursa transfer musim panas 2024. (X/Manchester United)

Rekrutan baru Manchester United (MU) Manuel Ugarte mengungkapkan sosok yang meyakinkannya berlabuh di Old Trafford. Pemain tersebut adalah rekan tim senegaranya di timnas Uruguay sekaligus mantan pemain MU, yaitu Facundo Pellistri.

Ugarte mengungkapkan bahwa ia dan Pellistri sudah berbicara banyak berkaitan dengan Setan Merah. Selain itu, Ugarte menyampaikan Pellistri menceritakan tentang atmosfer yang dirasakan ketika bermain di MU.Selengkapnya

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya