Kim Hye Yoon Dipastikan Jadi Rubah Ekor 9 Gen Z di Drakor Human Starting from Today, Adu Akting dengan Lomon

kim Hye Yoon jadi gumiho eksentrik, sementara Lomon memerankan pesepak bola narsistis dalam drakor Human Starting from Today.

oleh Ratnaning Asih diperbarui 05 Sep 2024, 14:30 WIB
Diterbitkan 05 Sep 2024, 14:30 WIB
Kim Hye Yoon. (Instagram/ hye_yoon1110)
Kim Hye Yoon. (Instagram/ hye_yoon1110)

Liputan6.com, Seoul - Setelah kesuksesan Lovely Runner, Kim Hye Yoon kini siap-siap menggebrak dengan drakor anyar. Kali ini yang ia pilih adalah drakor bertajuk literal Human Starting from Today, yang bergenre rom-com dengan sentuhan komedi.

Diwartakan Soompi, Rabu (4/9/2024), kabar ini disampaikan secara resmi oleh SBS. Disampaikan pula bahwa dalam drakor ini, aktor muda Lomon akan menjadi sang lawan main.

Karakter yang diperankan Kim Hye Yoon dalam drakor ini terbilang unik, yakni gumiho atau siluman rubah berekor sembilan bernama Eun Ho. Namun karakter ini berbeda dari penggambaran gumiho secara tradisional yang gemar memperdaya pria untuk melahap hati mangsanya, demi menjadi manusia.

Alih-alih ingin jadi manusia, ia justru emoh untuk mengubah jati dirinya, Eun Ho hidup bebas tanpa beban, bahkan sifat gumiho Gen Z yang eksentrik ini tak mau melakukan kebaikan dan menjauhi pria, demi tak berubah menjadi manusia.

"Aku sungguh bersemangat sekali untuk menyapa pemirsa lewat Human Starting from Today. Aku mengambil peran baru dan akan memamerkan kemampuan aktingku, jadi aku harap Anda menantikannya dan akan tertarik dengan drama ini," kata Kim Hye Yoon.   

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Lomon Jadi Atlet Sepak Bola Narsistis

Park Solomon alias Lomon naik daun berkat All Of Us Are Dead (Foto: Instagram/@bigsmile_ent)
Park Solomon alias Lomon naik daun berkat All Of Us Are Dead (Foto: Instagram/@bigsmile_ent)

Adapun Park Solomon atau Lomon, akan memerankan Kang Si Yeol, seorang pesepak bola kelas dunia yang dikenal karena semangat dan kegigihannya. Ia adalah striker yang telah meraih banyak pencapaian dalam kariernya, bahkan jauh lebih dikenal ketimbang timnya sendiri. 

Namun sang atlet ternyata merupakan seorang yang narsistis, dengan ketakutan terbesar: kehilangan otot yang selama ini dibentuknya.

Hidupnya mendadak awur-awuran begitu bertemu dengan Eun Ho si gumiho. 


Sisi Baru Lomon

Park Solomon, Pemeran Utama Drama Revenge of Other
Lelaki yang akrab disapa Lomon tersebut kerap mengunggah penampilannya sehari-hari. (FOTO: instagram.com/lomon991111/)

Seperti Kim Hye Yoon, Lomon juga mengungkap semangatnya bisa bergabung dalam drakor ini. 

"Kang Si Yeol adalah karakter yang kompleks, jadi aku yakin aku pun mampu menampilkan sisi baru dari diriku. Aku akan mengupayakan yang terbaik untuk menghadirkan performa yang lebih matang, dan kuharap Anda semua menantikannya," kata dia. 


Sempat Ditawarkan kepada Shin Se Kyung

Bulan Juli lalu, Shin Se Kyung sempat diberitakan mendapat penawaran untuk tampil dalam drakor ini bersama Lomon. Kala itu, datangnya penawaran ini dibenarkan agensi sang aktris.

Namun dua pekan lalu, diberitakan bahwa peran ini ditawarkan kepada Kim Hye Yoon. 

Infografis 5 Destinasi Wisata Super Prioritas
Pemerintah telah menetapkan 5 Destinasi Super Prioritas, antara lain Borobudur, Likupang, Danau Toba, Mandalika, dan Labuan Bajo. (Dok: Tim Grafis/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya