Masuk Wamil, Ji Chang Wook Jadi Pasukan Garis Depan?

Ji Chang Wook dikabarkan memiliki prestasi hingga membuatnya jadi pasukan infanteri elit. Benarkah itu?

oleh Desika Pemita diperbarui 11 Agu 2017, 16:20 WIB
Diterbitkan 11 Agu 2017, 16:20 WIB
Ji Chang Wook
Ji Chang Wook dikabarkan memiliki prestasi hingga membuatnya jadi pasukan infanteri. Benarkah itu?

Liputan6.com, Seoul - Ji Chang Wook baru saja menyelesaikan drama Suspicious Partner. Drama yang juga diperankan Nam Ji Hyun itu sukses besar, membuatnya meraih rating tinggi di negara aslnya, Korea Selatan.

Sejak berakting di drama tersebut, Ji Chang Wook membocorkan bahwa ia akan segera melakukan wajib militer. Dalam beberapa kesempatan, Ji Chang Wook mengatakan Suspicious Partner sebagai drama terakhirnya sebelum menjadi tentara aktif.

Jadwal wamil Ji Chang Wook telah keluar. Ji Chang Wook resmi menjadi tentara aktif pada 14 Agustus 2017, diwartakan Naver, baru-baru ini.

Hebatnya, Ji Chang Wook memulai latihan dasar militer di Markas Infanteri 3 di Cheorwon. Infanteri 3 dianggap sebagai pasukan terhebat di tentara Korea Selatan.

Sebuah laporan menyebutkan, Infanteri 3 menjadi salah satu yang belum terkalahkan. Divisi ini juga yang memberikan kemenangan kepada Korea Selatan ketika Perang Korea berlangsung.

Dengan dipilihnya Ji Chang Wook di Infanteri 3, spekulasi beredar bahwa sang aktor akan berada di garis depan. Biasanya, artis K-Pop yang bertugas mendapatkan penempatan di tempat yang aman.

Namun masih belum ada komentar mengenai tugas yang akan dilakukan Ji Chang Wook selama wamil. Selama menjadi tentara aktif, Ji Chang Wook akan vakum dari industri hiburan, dengan masa tugas kurang lebih dua tahun.

Dalam wawancara yang disiarkan One TV Asia, Ji Chang Wook mengatakan, "Memasuki usia 30 tahun ini, saya ingin melakukan pekerjaan dengan lebih serius. Tapi, tentu saja dengan lebih menikmati lagi."

 

Saksikan video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya