Deddy Corbuzier Tantang Petugas Pajak

Deddy Corbuzier disebut sebagai salah satu artis yang tidak membayar pajak.

oleh Istihanah Soejoethi diperbarui 24 Agu 2017, 20:00 WIB
Diterbitkan 24 Agu 2017, 20:00 WIB
Deddy Corbuzier
Deddy Corbuzier disebut sebagai salah satu artis yang tidak membayar pajak.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Deddy Corbuzier keluar dalam daftar artis yang menunggak membayar pajak mobil mewah. Dalam salah satu artikel disebut bahwa pajak mobil mewah milik pesulap itu telah jatuh tempo sejak 2014.

Lewat akun Instagramnya, Deddy Corbuzier secara tegas menampik kabar tersebut. Bahkan dalam unggahan terbaru Deddy Corbuzier menantang petugas pajak untuk bertemu dan menyelesaikan kasusnya ini.

"Bapak Edi Sumantri YANG baik, bagaimana cara menghubungi anda? Karena saya ingin bertanya "MENGAPA BEGINI, MENGAPA BEGITU.." kok bisa ya ada nama saya di list media sebagai Artis yang menunggak pajak kendaraan mewah?," tulis presenter berkepala plontos itu sebagai keterangan foto yang diunggah Kamis (24/8/2017).

Deddy Corbuzier mengaku bahwa pemberitaan ini telah merusak nama baiknya sebagai seorang selebritas. Apalagi pernyataan yang disampaikan oleh kepala Badan Pajak dan Retribusi DKI Jakarta itu tanpa klarifikasi dengannya.


Pajak 3 Mobil Sudah Dibayar

Melalui beberapa poin, Deddy Corbuzier mengklarifikasi terkait kabar yang dianggapnya tidak benar itu. Ayah satu anak itu mengaku bahwa tiga mobil yang ia miliki sudah dibayarkan pajaknya.

"Saya bukan artis. Makanya ga punya teman artis. Mobil saya ada tiga lunas pajak semua. Kalau salah tolong konfirmasi," jelasnya.

Selain itu, ia juga menegaskan bahwa mobil Vellfire miliknya dibeli pada tahun 2015, sementara petugas pajak menyebut bahwa Deddy Corbuzier telah menunggak pajak mobil Vellfirnya sejak 2014 lalu.

"Di beritakan velvire saya mati pajak tahun 2014 zzz lah belinya tahun 2015.. masa yang 1 tahun GOIB?" paparnya.

Deddy Corbuzier mengaku bahwa hal ini sangat mengganggunya. Maklum sejak berita ini diturunkan ia selalu dikejar-kejar oleh media untuk memberikan klarifikasi. Tak lupa, ia juga meminta pihak terkait untuk mengusut dalang di balik pemberitaan ini.

 

Simak video menarik di bawah ini : 

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya