Fairuz A Rafiq Nikmati Bulan Madu Setelah 3 Bulan Menikah

Setelah sempat menunda, Fairuz A Rafiq akhirnya menjalani bulan madu bersama sang suami, Sony Septian.

oleh Istihanah Soejoethi diperbarui 25 Agu 2017, 12:50 WIB
Diterbitkan 25 Agu 2017, 12:50 WIB
Fairuz A Rafiq
Setelah sempat menunda, Fairuz A Rafiq akhirnya menjalani bulan madu bersama Sony Septian.

Liputan6.com, Jakarta Setelah sempat menunda, akhirnya Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian menjalani bulan madu usai menikah pada 21 Mei 2017. Hal tersebut terlihat dalam unggahan di akun Instagram milik ibu satu anak itu.

Bersama sang suami, Fairuz A Rafiq berpose bersama di dalam pesawat. Keduanya menggunakan kemeja warna senada dan celana jeans layaknya pasangan yang tengah menjalani bulan madu.

"Makasih sayang akhirnya di ajak honeymoon jugaaaa...katanya ini part 1 emang part 2 nya apa siiih????" tulis anak dari pedangdut legendaris A Rafiq itu sebagai keterangan foto yang diunggah pada Kamis (25/8/2017).

Sayangnya, Fairuz A Rafiq tidak menyebutkan tujuan bulan madu mereka. Namun, unggahan tersebut tetap mendapat tanggapan dari warganet melalui kolom komentar.

"Masya Allah .... I like your stile kaka fairuz... Semoga Allah Sllu ngasih kebahagian buat kaka dan keluwarga Aamiin," tulis akun @nockitto1090. Kemudian akun @nadia.ayyu menulis "kayaknya langsung isi nnt, hehe aamiin".

Foto : Instagram

Selanjutnya akun @siskaanitafaujia berkomentar "betah lah liat kalian berdua bahagiaa semoga langgeng terus smpe kake nene yah lopee yuuu @fairuzarafiq".

 

Simak video menarik di bawah ini : 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya