Fairuz A Rafiq Resmi Dinikahi Adik Elma Theana

Mengenakan busana serba putih, Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian tampak tegang ketika duduk bersanding.

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 21 Mei 2017, 12:00 WIB
Diterbitkan 21 Mei 2017, 12:00 WIB
Fairuz A Rafiq
Mengenakan busana serba putih, Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian tampak tegang ketika duduk bersanding.

Liputan6.com, Jakarta Rona bahagia terpancar dari wajah Fairuz A Rafiq. Putri pedangdut A Rafiq itu resmi dinikahi adik Elma Theana, Sonny Septian, di Hotel JS Luwansa, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (21/5/2017).

Akad nikah pun dipimpin H. Wadari dari pihak Kantor Urusan Agama (KUA) Setia Budi, Jakarta Selatan. Mengenakan busana serba putih, Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian tampak tegang ketika duduk bersanding. 

Wali nikah Fairuz A Rafiq pun diberikan kepada pihak KUA. Menggunakan bahasa Arab, Sonny Septian dengan lancar menjawab kabul nikah.

"Saya terima nikah dan kawinnya Fairuz Al Fauz binti A Rafiq ‎dengan maskawin tersebut, tunai," jawab Sonny Septian.

Para saksi ‎dengan lantang mengesahkan ucapan ijab kabul pernikahan. Dengan begitu, Fairuz A Rafiq kini resmi menjadi istri Sonny Septian.

"Ya Allah berkahilah pasangan Fairuz dan Sonny. Berikanlah mereka keturunan yang saleh atau salehah, anak menjadi penyejuk ‎hati orangtuanya," ujar H. Wadari.

Setelah dinyatakan sah, senyuman Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian mulai mengembang. Keduanya tak ragu memamerkan buku nikah yang baru saja diterimanya. Selamat Fairuz-Sonny!

‎Sebelumnya, Fairuz A Rafiq menikah dengan Galih Ginanjar pada 5 Maret 2011. Dari pernikahan itu, keduanya dikaruniai seorang anak bernama King Faaz Arafiq. Sayang, Fairuz dan Galih bercerai pada 23 Desember 2014 di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat.

(Ras)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya