Jenny Rachman Rayakan Lebaran Anak Yatim di Dufan

Ratusan anak yatim piatu bermain dan bercengkerama bareng Jenny Rachman.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 09 Okt 2017, 10:40 WIB
Diterbitkan 09 Okt 2017, 10:40 WIB
[Bintang] Yenny Rachman
Rekan Selebritis jenguk Julia Perez di RSCM (Deki Prayoga/bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta - Setiap tahun, aktris Jenny Rachman selalu merayakan hari Lebaran anak-anak yatim piatu dengan menggelar berbagai acara. Tahun ini, bersama Ikatan Wanita BRI (Iwabri), Jenny Rachman kembali menggelar acara serupa dengan mengajak anak-anak yatim piatu bermain bersama.

Taman rekreasi Dunia Fantasi (Dufan) dipilih bintang film Doea Tanda Mata sebagai lokasi untuk berbagi keceriaan bersama dengan anak-anak yatim piatu.

"Tanggal 10 Muharam itu bertepatan hari Asyura, yaitu hari Lebaran anak yatim. Kita disarankan bukan sekedar berpuasa sunnah tapi berbagi kebahagiaan kepada anak-anak yatim," kata Jenny Rachman saat ditemui di Dufan, akhir pekan lalu.

Jenny Rachman mengajak sekira 125 anak yatim piatu untuk menikmati wahana bermain di Dufan. Tak lupa, di sela-sela acara, ia juga memberikan donasi dan santunan.

"Kami menyantuni mereka dengan memberikan bingkisan tas dan segala kelengkapan keperluan sekolah. Ya mudah-mudahan apa yang kami berikan mendapat ridho Allah dan bermanfaat," Jenny Rachman menguraikan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya