Mesra di Media Sosial, Randy Martin: Tidak Vulgar Kok

Randy Martin dan kekasihnya Cassandra Lee tak jarang memamerkan kemesraannya lewat Instagram.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 17 Okt 2017, 13:10 WIB
Diterbitkan 17 Okt 2017, 13:10 WIB
[Bintang] Cassandra Lee - Randy Martin
Randy Martin dan kekasihnya Cassandra Lee tak jarang memamerkan kemesraannya lewat Instagram.

Liputan6.com, Jakarta Randy Martin dan Cassandra Lee hingga kini masih menjalin asmara. Itu terlihat dari foto-foto yang kerap mereka unggah di akun Instagram masing-masing.

Dan Randy Martin pun tak menampik kalau kebersamaannya dengan Cassandra Lee tersebut terlihat mesra. "Itu untuk menunjukkan kemesraan kita," terangnya, di kawasan Tendean, Jakarta, Senin (16/10/2017).

 Cassandra Lee dan Randy Martin berendam bareng di kolam renang (Instagram/@cassandralee)

Sayangnya, kemesraan yang ditunjukkan Randy Martin dan Cassandra Lee justru ditanggapi negatif oleh warganet. Itu terlihat dari komentar mereka di kolom yang tersedia.

 

"Tapi kadang beberapa pihak suka melebih-lebihkan cerita. Padahal di foto itu sudah jelas terlihat seperti apa," lanjut Randy Martin.

Pesinetron Get Married The Series ini mengaku foto-foto yang ia unggah masih dalam norma-norma yang wajar. Randy Martin tak mau ikut-ikutan memperlihatkan foto vulgar seperti teman-temannya.

 Game merupakan salah satu aplikasi kesukaan Randy Martin. Game juga yang bisa sekalian berinteraksi. Sambil bermain game, ia bisa berinteraksi dengan para penggemarnya. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Aku sih biasa-biasa aja. Toh bisa jadi, teman-teman di luar sana lebih berani, tapi aku biasa saja. Aku kalau upload foto harus yang masih memenuhi norma-norma yang ada," tutup Randy Martin.

 

 

 

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya