Via Vallen Tak Aktif di Media Sosial, Ini Alasannya

Media sosial menjadi bagian hidup para selebritas, termasuk Via Vallen.

oleh Meiristica Nurul diperbarui 23 Nov 2017, 17:20 WIB
Diterbitkan 23 Nov 2017, 17:20 WIB
Via Vallen (Foto: Instagram)
Media sosial menjadi bagian hidup para selebritas, termasuk Via Vallen. (Foto: Instagram)

Liputan6.com, Jakarta Media sosial menjadi bagian hidup yang tak terpisahkan dari para selebritas, termasuk Via Vallen. Namun, seolah membuktikan dirinya tak tergantung dengan hal ini, Via tak memperlihatkan kegiatannya melalui jejaring sosial.

Enam kotak di akun Instagram Via Vallen hanya diisi dengan wajah dirinya yang mengenakan hijab serta kalimat "I will be back soon" dengan emoticon hati berwarna pink.

Via Vallen jalani ibadah umrah (Foto: Instagram)

Bukan tanpa sebab pelantun "Sayang" ini tak memberikan update via Instagramnya. Via Vallen bersama keluarga ternyata tengah menjalani ibadah umrah ke Tanah Suci.

Dirinya tak sempat untuk selalu menunjukkan aktivitasnya. Namun, Kamis (23/11/2017), Via Vallen kembali muncul.

Dalam foto tersebut terlihat Via Vallen berpose bersama keluarga dengan latar belakang Kakbah. Via tampak bahagia bisa menunaikan ibadah di sana.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Pakai Selular Orang Lain

Via Vallen pun mengaku kalau selama berada di Tanah Suci, dirinya tak membawa ponsel.

"Alhamdulillahh, salah satu cita2ku untuk berangkat ke tanah suci sekeluarga sudah kesampaianthanks Allah swt atas nikmat yg luar biasa iniPs : ini di fotoin pake hape orang lain soalnya aku ga bawa hape jadinya fokusnya pada kemana mana," tulis Via Vallen sebagai keterangan.

Via Vallen (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Foto ini pun langsung disukai lebih dari 185 ribu peselancar Instagram. Dan para warganet juga meninggalkan 1696 komentar yang mendoakan agar ibadah Via Vallen berjalan dengan lancar.

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya