Gelar Puteri Indonesia 2017 Milik Bunga Jelitha Dituding Rekayasa

Kekalahan Bunga Jelitha di ajang pemilihan puteri dunia, Miss Universe 2017 menuai kontroversi.

oleh Meiristica Nurul diperbarui 29 Nov 2017, 10:50 WIB
Diterbitkan 29 Nov 2017, 10:50 WIB
[Bintang] Bunga Jelitha Ibrani
Bunga Jelitha Ibrani akan menjalani masa karantina pada 12-27 November 2017 mendatang. Untuk Grand Final Miss Universe 2017 akan berlangsung pada 26 November 2017 di The Axis at Planet Hollywood Las Vegas, Amerika Serikat. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta Kekalahan Bunga Jelitha di ajang pemilihan puteri dunia, Miss Universe 2017 menuai kontroversi. Tak sedikit yang memaklumi perjuangannya, tapi ada juga mereka yang menghujatnya.

Seperti akun @geofannytambunan, mantan artis cilik, yang membuat sebuah tulisan tentang pemilihan Puteri Indonesia di Instagram Story-nya, yang diunggah kembali oleh Instagram gosip @lambe_turah.

Bunga Jelitha menangis tak menang di Miss Universe (Foto: Instagram)

"Kalo dari pemilihan di Indonesia-nya aja udah "settingan" Jangan ngarep bakal bisa sukses di ajang global-nya. Bye," tulisnya.

Tak lupa, dalam tulisan tersebut juga diberi tanda #missuniverse2017 #nyinyir #harusnyakevinataukarina.

Seperti diketahui Bunga Jelitha harus tergeser dari jajaran puteri-puteri cantik seluruh dunia di urutan 16. Dirinya pun tak mendapatkan trofi apa pun seperti yang didapati pendahulu-pendahulunya.

Dengan air mata, Bunga Jelitha pun meminta maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia karena dirinya telah mengecewakan harapan mereka.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Hapus Akun

Bunga Jelitha dapat kecaman dari beberapa pihak (Foto: Instagram)

Setelah menulis kata-kata pedas yang ditujukan untuk institusi Puteri Indonesia, dan khususnya Bunga Jelitha, akun @geofannytambunan tak ada lagi di Instagram.

Akun tersebut telah dihapus oleh pemiliknya. Mungkinkah ia khawatir unggahannya ini berbuntut panjang?

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya