Begini Gaya Rio Dewanto Jadi Bapak Kekinian

Rio Dewanto bahagia, hidupnya sudah komplit dengan memiliki pekerjaan bagus, istri cantik serta anak yang menggemaskan.

oleh Meiristica Nurul diperbarui 16 Des 2017, 13:30 WIB
Diterbitkan 16 Des 2017, 13:30 WIB
[Bintang] 8 Foto Imut Salma, Anak Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan
Rio Dewanto bahagia, hidupnya sudah komplit dengan memiliki pekerjaan bagus, istri cantik serta anak yang menggemaskan. (foto: instagram.com/riodewanto)

Liputan6.com, Jakarta Rio Dewanto bahagia, hidupnya sudah komplet dengan memiliki pekerjaan bagus, istri cantik, serta anak yang menggemaskan. Dirinya pun melabelkan dirinya sebagai bapak kekinian.

Rio Dewanto jadi bapak kekinian (Foto: Instagram)

Dirinya pun mementingkan keluarga di atas segalanya. Itu dibuktikan Rio Dewanto dalam sebuah foto yang diunggah di akun Instagram Storynya, Jumat (15/12/2017).

Dalam foto tersebut, terlihat Rio Dewanto membawa semua barang-barang milik keluarga kecilnya. Mulai tas istri, tasnya sendiri, dan juga punya anak semata wayangnya, Salma.

Bukan itu saja, ia pun rela membawakan camilan yang siap dimakan, serta oleh-oleh untuk keluarga di Jakarta. Semuanya menjadi satu di tubuhnya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan
Rio Dewanto bahagia, hidupnya sudah komplit dengan memiliki pekerjaan bagus, istri cantik serta anak yang menggemaskan. [foto: instagram]

Jadi Tukang Becak

Sebelumnya, Rio Dewanto pun rela menjadi tukang becak. Sementara, istri dan anaknya duduk manis di bangku depan.

Namun, itu hanyalah seru-seruan keluarga kecil Rio Dewanto saat berada di Yogyakarta, Jawa Tengah. Warganet pun kagum dengan keharmonisan rumah tangga pemain film Filosofi Kopi ini dengan Atiqah Hasiholan.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya