Roger Danuarta - Gracia Indri Bintangi TVM Spesial Natal di SCTV

Roger Danuarta dan Gracia Indri akan menjadi sepasang kekasih dalam TVM spesial Natal berjudul Untuk Noel.

oleh Puji Astuti HPS diperbarui 23 Des 2017, 16:30 WIB
Diterbitkan 23 Des 2017, 16:30 WIB
Gracia Indri dan Roger Danuarta
Gracia Indri dan Roger Danuarta bersama para bintang lainnya pengisi TVM spesial Natal SCTV berjudul Untuk Noel. (Instagram)

Liputan6.com, Jakarta - Sambut Natal, SCTV lewat rumah produksi Sinemart siap sajikan tayangan Televisi Movie atau biasa disingkat TVM. Mendapuk Roger Danuarta dan Gracia Indri, TVM spesial berjudul Untuk Noel pun bakal tayang Senin, 25 Desember 2017 mendatang atau bertepatan dengan Hari Natal.

Untuk Noel jadi ajang reuni Roger-Gracia setelah 10 tahun. Pada 2007 silam, Gracia pernah jadi kekasih Roger dalam TVM Janjimu Seperti Fajar. Kini, keduanya akan melakoni kisah pasangan suami istri yang berjuang keras menyelamatkan anak mereka yang menderita Leukemia. Wah, seperti apa kisah harunya? Yuk, simak sinopsis lengkapnya di sini.

Pasangan muda Deborah dan Daniel sangat bahagia karena putri pertama mereka, Noel, berhasil memukau juri lomba nyanyi. Karena prestasinya itu, Noel bahkan langsung mendapat tawaran rekaman dari salah satu produser musik ternama. Noel sangat antusias akan tawaran itu. Pun begitu dengan seluruh keluarga besar yang turut bahagia dan sangat bangga atas prestasinya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Noel Jatuh Pingsan

Gracia Indri dan Roger Danuarta
Gracia Indri dan Roger Danuarta (Instagram)

Namun musibah tiba-tiba menerpa. Noel terjatuh dan pingsan. Semua panik dan langsung membawa ke rumah sakit. Betapa kagetnya mereka saat dokter mengatakan kalau Noel ternyata menderita leukemia dan harus segera menjalani cangkok sumsum tulang belakang.

Deborah dan Daniel langsung menjalani pemeriksaan untuk menjadi donor. Sayang, tidak ada satupun yang cocok hasilnya. Hal ini jadi pertanyaan besar keluarga besar Daniel maupun Deborah. Lalu terbongkarlah sebuah rahasia besar yang disimpan Daniel dan Deborah selama ini. Ternyata, Daniel bukanlah ayah kandung Noel.

Tidak mudah bagi Deborah mengungkap luka lama yang ia kubur dalam-dalam. Kebenaran yang terkubur akhirnya terungkap, tetapi permasalahan belum selesai. Mereka harus segera mencari donor untuk Noel. Daniel akhirnya sampai pada satu kesimpulan, cuma ada satu orang di dunia ini yang mungkin bisa menolong Noel. Dan orang itu adalah ayah kandung Noel.

 


Dibintangi Banyak Artis Terkenal

Gracia Indri dan Roger Danuarta
Gracia Indri dan Roger Danuarta (Instagram)

Apa yang dilakukan Daniel kemudian? Berhasilkah ia menemukan pria yang dulu nyaris menghancurkan hidup istrinya, Deborah? Dan bagaimana pula nasib Noel selanjutnya?

Didukung Zack Lee, Ria Probo, Debby Chintya Dewi, Boy Tirajoh, dan artis cilik berbakat Shanna Shanon sebagai Noel, TVM Untuk Noel bisa disaksikan seluruh keluarga pemirsa setia SCTV pada perayaan Natal yang jatuh hari Senin, 25 Desember 2017. TVM Untuk Noel akan tayang mulai pukul 22.00 WIB, hanya di SCTV 'Satu Untuk Semua'.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya