Andika Kangen Band Mesra dengan Cewek Ini, Pacar Baru Lagi?

Andika Kangen Band tampaknya kembali berhasil menggaet kekasih baru.

oleh Fajarina Nurin diperbarui 27 Des 2017, 11:20 WIB
Diterbitkan 27 Des 2017, 11:20 WIB
Andika Kangen Band
Andika Kangen saat menjadi bintang tamu dalam acara Dear Haters di Liputan6.com di SCTV Tower, Jakarta, Rabu (2/8). (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Liputan6.com, Jakarta - Andika Kangen Band kerap menjadi bahan perbincangan publik lantaran kisah hidupnya yang terbilang unik. Meski wajahnya sering dicemooh banyak orang, pemilik sebutan Babang Tamvan itu terbukti berhasil menggaet banyak wanita.

Andika Kangen Band kembali rujuk dengan istri (foto: Instagram)

Seperti yang diketahui, Andika Kangen Band telah menikah empat kali. Pelantun "Yolanda" itu seakan dengan mudah bergonta-ganti pasangan dalam jangka waktu yang tak lama.

Baru-baru ini, sebuah video yang tersebar di media sosial kembali membuktikan kehebatan sang musikus dalam mendekati seorang wanita. Dalam video itu, terlihat perempuan yang wajahnya tampak asing di mata publik mengumbar senyum seraya menggandeng Andika Kangen Band.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Ada Percikan Cinta?

Andika Kangen Band
Andika Kangen Band (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Tak ada perkataan apa pun, wanita itu hanya tersenyum dan tertawa sambil sesekali menatap wajah Andika Kangen Band di sampingnya. Sang vokalis pun membalas dengan menunjukkan wajah konyol, tanda sedang bergurau.

Video lain yang tak kalah bikin heboh bahkan memperlihatkan kata-kata cinta dari sang wanita. Sambil malu-malu, perempuan yang belum diketahui identitasnya itu mendekati kamera seraya berkata, "love you (cinta kamu)."


Tanggapan Publik

Andika Kangen Band
Andika Kangen Band (Zulfa Ayu Sundari/Liputan6.com)

Beberapa pengguna Instagram lantas menaruh perhatian pada gerak-gerik mencurigakan Andika Kangen Band dan wanita tersebut. Selain menduga bahwa keduanya telah menjalin kasih, sebagian warganet juga bertanya-tanya, mengapa sang penyanyi lagi-lagi berhasil mencuri hati seorang wanita cantik?

"Dia itu pake dukun mana sih??" sindir @gande_ayu27 di kolom komentar akun @makrumpita.

"Angkat tangan gue sama babang atu ini," sahut @bagustee.

"manjur bgt ni manusia pake peletnya. semua wanita centes kepincut ama dia semua," ungkap @angelamaria07_.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya