Jadi Tulang Punggung Keluarga, Jessica Mila Tunda S2

Sebagai seorang artis, Jessica Mila tetap menyadari pentingnya pendidikan.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 31 Jan 2018, 08:30 WIB
Diterbitkan 31 Jan 2018, 08:30 WIB
[Bintang] Jessica Mila
Jessica Mila.(Deki Prayoga/Bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai seorang artis, Jessica Mila tetap menyadari pentingnya pendidikan. Dirinya mengaku kecerdasan adalah modal utama yang harus dimiliki oleh setiap wanita.

"Wanita cerdas itu yang mampu mengembangkan potensi dan bakatnya, melalui pendidikan yang dimilikinya. Makanya aku nilai pendidikan itu sangat penting bagi kita," kata Jessica Mila di Veranda Hotel Pakubuwono, Jakarta Selatan, Selasa (30/1/2018).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Lanjut S2

Jessica Mila
Jessica Mila. (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Untuk itu, dirinya mengaku memiliki keinginan untuk melanjutkan pendidikannya ke jenjang S2 untuk mendapatkan gelar Magister (S2)

"Makanya aku sebenarnya pengin banget ngambil S2. Aku pengin ambil S2 di luar negeri," ungkap Jessica Mila.

 


Ditunda

Jessica Mila
Jessica Mila saat syuting film Mata Batin di Gua Belanda. (Rizky Aditya Saputra)

Namun niat baiknya tersebut terpaksa harus ditunda. Alasannya, tak lain adalah karena saat ini dirinya masih menjadi tulang punggung keluarganya. Oleh karena itu, Jessica Mila masih belum bisa meninggalkan pekerjaan dan keluarganya.

"Selain waktu dan karier mungkin sebenarnya kalau masalah biaya kalau dipaksain bisa aja. Tapi dari dulu sampai sekarang aku masih jadi tulang punggung keluarga juga. Jadi kalau aku harus menempuh pendidikan yang aku mau, which is di luar negeri, pasti biayanya disana besar," jelasnya.

 


Fokus Karier

Jessica Mila
Jessica Mila (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Hal tersebut menjadi pertimbangan yang cukup sulit bagi Jessica Mila. Apalagi, usianya saat ini masih cukup produktif di bidang pekerjaannya saat ini. Sementara untuk kuliah lagi, bisa dilakukannya kapan saja.

"Sebenarnya yang paling utama aku concern masalah pekerjaan karena sayang kalau ditinggalin. Misalnya satu tahun aku nggak ambil kerjaan sama sekali, sedangkan ini umur nggak bisa kita ulang lagi. Kalau S2 kita sampai umur berapa pun masih bisa diambil," ujar Jessica Mila.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya