Penjelasan Anji yang Disebut Menyindir Program Acara Musik

Anji beri tanggapan soal komentarnya di unggahan Raffi Ahmad.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 26 Mar 2018, 19:30 WIB
Diterbitkan 26 Mar 2018, 19:30 WIB
Anji (Foto: Youtube)
Anji (Foto: Youtube)

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa waktu lalu, Anji sempat jadi bahan pembicaraan warganet. Gara-garanya hanya karena dirinya berkomentar di dalam unggahan Raffi Ahmad yang mengaku rindu dengan sebuah acara musik yang pernah dipandunya.

Anji pun mengomentari unggahan tersebut dengan mengatakan bahwa dirinya juga merasakan hal yang sama.

"Gue kangen masa-masa ketika Dahsyat masih acara musik Fi...," tulis Anji dalam pada Minggu (25/3/2018).

Namun rupanya unggahan tersebut malah menuai kontroversi. Warganet menganggap komentar Anji itu berisi sindiran.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Balasan Anji

[Bintang] Anji
Anji (Instagram/duniamanji)

Masih dalam unggahan tersebut, Anji langsung menanggapi komentarnya sendiri dan para warganet yang menganggapnya nyinyir.

"Sebenarnya komentar ini bukan buat nyindir atau apapun. Memang Kangen beneran. Karena dulu saya jadi salah satu musisi yang sering perform di Dahsyat. Jadi tahu perubahannya..," tulis Anji.


Tak Cukup

[Bintang] Anji
Anji (Foto: Adrian Putra/Bintang.com)

Merasa penjelasannya di kolom komentar tersebut tidak cukup, Anji kemudian mengunggah sebuah video yang membahas masalah tersebut ke kanal YouTube-nya.

"Jadi sebenarnya saya itu bukan menyindir. Tapi saya memang kangen sama Dahsyat ketika masih jadi acara musik. Karena sejak tahun 2007 waktu itu bareng sama Drive (mantan bandnya), ataupun solo, saya sering manggung di Dahsyat, sering merilis lagu baru di Dahsyat," kata Anji mengawali penjelasannya pada video yang diunggah Senin (26/3/2018).

 


Penegasan

[Bintang] Anji
Anji (Nurwahyunan/Bintang.com)

Sekali lagi, Anji menegaskan bahwa dirinya memang rindu terhadap Dahsyat. Namun Dahsyat saat format awal, bukan saat sudah menjadi variety show.

"Jadi saat itu Dahsyat masih jadi acara musik. Walaupun beberapa tahun belakangan berubah konsep menjadi acara yang variety show. Bukan cuma acara musik, tapi ada masaknya juga, ada banyak gimmick-nya dan lain-lain," kata Anji.

 


Harapan

HUT Indosiar-Anji
Penyanyi Anji saat membawakan lagu pada perayaan HUT Indosiar ke-23 di Jakarta Convention Center (JCC), Kamis (11/1). HUT Indosiar Bertema “Konser Raya 23 Tahun Indosiar Luar Biasa”. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Dalam video yang diunggahnya itu, Anji pun menjelaskan pandangannnya soal acara musik di Indonesia. Di akhir video tersebut, Anji berharap agar Dahsyat bisa kembali dalam format awal.

"Harapan saya, semoga Dahsyat bisa jadi acara musik lagi. Ini kan musisi-musisi masih banyak, musisi-musisi masih perlu sarana untuk mempromosikan, di TV ya, kita masih perlu acara-acara musik di TV yang bagus. Semoga Dahsyat bisa jadi acara musik lagi, entah mungkin atau tidak mungkin tapi itu harapan saya," terang Anji.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya