Gaya Pacaran Dianggap Lebay, Cassandra Lee Belum Mau Menikah

Cassandra Lee sempat dikritik warganet karena dianggap lebay alias berlebihan dalam berpacaran.

oleh Liputan6.com diperbarui 28 Mar 2018, 12:20 WIB
Diterbitkan 28 Mar 2018, 12:20 WIB
[Bintang] Cassandra Lee
Cassandra Lee (Nurwahyunan/bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta - Sudah tiga tahun Cassandra Lee menjalin hubungan asmara dengan Randy Martin. Selama berpacaran, keduanya tak segan memamerkan kemesraan di depan umum.

Akibatnya, Cassandra Lee sempat dikritik warganet karena dianggap lebay alias berlebihan dalam berpacaran. Apalagi usia Cassandra Lee baru menginjak 17 tahun.

Menanggapi cibiran warganet, Cassandra Lee mencoba santai. Ia juga mengaku belum terpikir untuk menikah muda agar terhindar dari fitnah.

"Enggak sih (menikah), soalnya kan kami masih muda juga, jadi ikuti arus saja. (Target nikah) sih paling (usia) 25 atau 26 tahun," ucap Cassandra Lee di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (27/3/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Bukan Prioritas

[Bintang] Cassandra Lee Ulang Tahun
Cassandra Lee dan Randy Martin (Instagram/cassandraslee)

Dengan usia yang masih sama-sama muda, dikatakan Cassandra Lee, dirinya dan Randy Martin masih fokus untuk meniti kariernya di industri hiburan Tanah Air. Maka dari itu, nikah di usia muda tampaknya bukan menjadi prioritas bagi pasangan yang dipertemukan dalam sebuah judul sinetron tersebut.


Fokus Karier

[Bintang] Cassandra Lee
Cassandra Lee (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Sekarang sih lagi fokus saja sama karier, terserah Tuhan. Kami mah ikut arus saja, jadi kami fine saja, kami seru. Papanya Randy, mamanya Randy, adik-adiknya, semua saling support. Dan mama aku juga semua have fun saja," tuturnya.


Sibuk

[Bintang] Randy Martin dan Cassandra Lee -8
Cassandra Lee. (Adrian Putra/Bintang.com)

Terlebih saat ini, Cassandra Lee dan Randy Martin masih sama-sama disibukkan dengan aktivitas masing-masing.

"Aku kan sibuk syuting film dan sekarang memang lagi enggak terima FTV dan sinetron dulu, off dulu buat promoin film. Randy juga lagi ada sinetron kan," pungkas Cassandra Lee. (Rivan Yuristiawan/ Bintang.com)

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya