Video Pegang Payudara Dinar Candy Cuma Gimik untuk Naikkan Popularitas?

Dinar Candy yang kini tergabung dalam Duo Serigala berserta sang manajer pun melakukan klarifikasi.

oleh Liputan6.com diperbarui 18 Apr 2018, 16:00 WIB
Diterbitkan 18 Apr 2018, 16:00 WIB
Dinar Candy
Dinar Candy (Instagram)

Liputan6.com, Jakarta Dunia maya sedang dihebohkan video salah satu pedangdut bernama Dinar Candy yang (maaf) payudaranya dipegang oleh manajernya sendiri, Didiet Dada. Tak mau masalah ini melebar, Dinar Candy yang kini tergabung dalam Duo Serigala beserta sang manajer pun melakukan klarifikasi. 

Warganet yang ramai di media sosial banyak yang menganggap apa yang dilakukan Dinar Candy hanyalah setingan belaka untuk menaikkan popularitas. Maklum saja, nama Duo Serigala memang terbenam dengan kemunculan Duo Bunga yang salah satunya diisi oleh Lucinta Luna.

"Pertama-tama, saya minta maaf kalau hal ini sudah terjadi dan meresahkan. Sekali lagi bukannya kalau ada yang mengatakan di beberapa akun dilambai-lambai and ini hanya settingan dance, nggak ada ya, coba tolong dipikir lagi," ujar Dinar Candy saat jumpa pers di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

"Kejadian itu Dinar nggak sengaja angkat tangan. Nah tanganku masuk pas lagi kan. Jadi di situ ceritanya 6 bulan lalu udah lama sih, tapi tiba-tiba keluar lagi," ucap Dinar lagi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tanpa Sengaja

Hak Cipta: © instagram.com/dinar_candy/pit
Hak Cipta: © instagram.com/dinar_candy/pit

Dalam video tersebut, Didiet Dada memang terlihat tanpa sengaja menyentuh bagian dada Dinar Candy yang saat itu sedang berpose mengangkat tangan kanannya. Melihat kejadian itu, Dinar Candy, Pamela Safitri serta managernya, sempat heran kenapa video tersebut bisa menyeruak ke permukaan karena kejadiannya sudah lama terjadi. 

"Jadi di situ ceritanya 6 bulan lalu sudah lama sih tapi tiba-tiba kayak 4 sampai 5 hari kemarin kenapa ada video ini tersebar. Terus Papi (Didiet) hubungin aku mbak ini kenapa bisa tersebar gini, ini kenapa ya," kata Dinar Candy.


Minta Maaf

Dinar Candy
Dinar Candy (Instagram)

"Dia itu bukan manajer yang suka pegang-pegang artis, nggak seperti itu. Itu benar-benar videonya itu tidak sengaja tapi waktu itu aku kan pakai high heels mungkin Papi mau foto bareng megang pinggang jadi kayak nggak sengaja pegang payudara," lanjutnya. 

Di tempat yang sama Didiet mengatakan, dirinya memang tidak sengaja memegang dada Dinar Cindy. Dia mengaku, awalnya ingin berfoto sambil merangkul Dinar Cindy. Atas kejadian tersebut, Didiet pun meminta maaf kepada masyarakat luas.

 Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Galuh Esti

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya