Dianiaya Pacar, Cynthiara Alona Pilih Lakukan Ini

Cynthiara Alona belum lama ini menjadi korban penganiayaan mantan kekasihnya.

oleh Eka Laili Rosidha diperbarui 02 Mei 2018, 16:40 WIB
Diterbitkan 02 Mei 2018, 16:40 WIB
Cynthiara Alona
Cynthiara Alona belum lama ini menjadi korban penganiayaan mantan kekasihnya. [foto: instagram/cynthiara_alona]

Liputan6.com, Jakarta - Cynthiara Alona belum lama ini menjadi korban penganiayaan mantan kekasihnya. Beberapa bagian wajahnya terutama dekat mata, pelipis dan bibir, tampak membiru.

Namun Cynthiara Alona memilih untuk tidak melaporkan mantan kekasihnya itu ke polisi. "Karena kita ada hubungan spesial, menurut aku enggak perlu lah (lapor polisi)," ujar Alona saat tampil menjadi bintang tamu sebuah talkshow.

Pertengkaran antara dirinya dan kekasihnya saat itu boleh dibilang cukup hebat. Cynthiara Alona sendiri pun sempat memberikan perlawanan.

"Aku orangnya apa adanya dan aku orangnya jujur. Aku mukul balik. Aku enggak terima dipukul. Dalam arti, aku sangat mencintai diriku sendiri, kenapa aku dipukul, kenapa aku disakiti," paparnya.

 


Diancam Rp 10 Triliun

Cynthiara Alona (Foto: Instagram)
Cynthiara Alona (Foto: Instagram)

Pria yang tak diketahui namanya itu juga mengancam akan menuntut uang sebesar Rp 10 triliun jika Cynthiara Alona melaporkan kejadian ini ke polisi. Itu sebabnya, Alona memilih untuk tidak membeberkan siapa nama dan wajah mantan kekasihnya ke publik.

"Kan shoot-nya dia untuk filmnya itu ada yang mengambil salah satu wilayah di Indonesia dan belum selesai. Aku kan sudah keluar dari kontrak itu. Kalau sampai itu terjadi, maka dia akan menuntut aku Rp 10 triliun," jelasnya.

 


Mengakhiri Hubungan

Cynthiara Alona
Cynthiara Alona [foto: instagram/cynthiara_alona]

Sedih pastinya dirasakan Cynthiara Alona ketika dirinya mendapat perlakuan kasar dari pria yang dicintainya. Artis 32 tahun itu memutuskan mengakhiri hubungannya dengan sang kekasih yang diketahui adalah warga Amerika Serikat.

 


Tidak Trauma

Cynthiara Alona
Cynthiara Alona [foto: instagram/cynthiara_alona]

Di sisi lain, Cynthiara Alona mengaku tidak trauma untuk jatuh cinta lagi. Menurut Cynthiara Alona, trauma hanya akan membuat dirinya menyimpang.

"Kalau aku trauma, nantinya aku akan menjadi penyuka sesama jenis. Jadi yang lalu biarlah berlalu, tutup buku, saat ini saya harus move on, enggak melihat ke belakang dan saya harus mendapatkan yang lebih baik," ungkap Alona.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya