Sandrina Mazaya Populerkan Goyang Dua Jari

Sandrina Mazaya memang memiliki kemampuan menari jaipong.

oleh Aditia Saputra diperbarui 05 Mei 2018, 15:20 WIB
Diterbitkan 05 Mei 2018, 15:20 WIB
Sandrina Mazaya
Sandrina Mazaya

Liputan6.com, Jakarta Dunia maya saat ini sedang dihebohkan dengan fenomena goyang dua jari. Saat ini, media sosial seperti Instagram, YouTube atau Facebook memang kerap melahirkan fenomena-fenomena baru yang menjadi populer di masyarakat. Giliran Goyang Dua Jari yang tengah  mencuri perhatian karena dipopulerkan oleh artis bernama Sandrina Mazaya. 

Di beberapa aplikasi berbagi video, warganet seakan tengah demam dengan Goyang Dua Jari. kebanyak pembuat video adalah anak-anak remaja. Di video tersebut, mereka menggoyang-goyangkan dua jarinya mengikuti sebuah lagu house dangdut yang dibawakan oleh Sandrina Mazaya.

Untuk lagu 'Goyang Dua Jari' yang dinyanyikan Sandrina Mazaya, merupakan karya dari pencipta lagu dangdut terkenal, Tjahjadi dan Ishak. Lagu dengan tempo medium beat ini dikemas dengan arransemen musik yang easy listening.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Enak Didengar

"Sandrina berharap lagunya bisa dengan mudah diterima oleh masyarakat. Lagunya bisa buat anak muda, orangtua, bahkan nenek-nenek. Lagunya easy listening dan liriknya simpel banget," kata Sandrina kepada wartawan baru-baru ini.

 


Ajang Pencarian bakat

Sandrina Mazaya
Sandrina Mazaya

Sandrina Mazaya sendiri merupakan jawara jebolan ajang Indonesia Mencari Bakat (IMB) 3. 

Sandrina Mazaya memang memiliki kemahiran menari Jaipong. Untuk itulah dirinya akhirnya mengeluarkan single berjudul Goyang Dua Jari di bawah naungan label Sani Music.

Sani Music sendiri label yang menaungi banyak penyanyi terkenal seperti Cita Citata, iMeyMey, Iva Lola, Nina Mpok Alpa, dll.

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya