Biasa Glamor di Panggung, Gaya Uut Permatasari Saat ke Pasar Bikin Terkejut

Pulang ke rumah Uut Permatasari melepaskan semua atribut keartisannya dan kembali menjadi ibu rumah tangga biasa.

oleh Eka Laili Rosidha diperbarui 28 Mei 2018, 19:30 WIB
Diterbitkan 28 Mei 2018, 19:30 WIB
Uut Permatasari
Pulang ke rumah Uut Permatasari melepaskan semua atribut keartisannya dan kembali menjadi ibu rumah tangga biasa.

Liputan6.com, Jakarta - Wajah Uut Permatasari beberapa tahun belakangan sudah jarang wara-wiri di televisi. Pedangdut 36 tahun itu tampaknya kini lebih banyak menghabiskan waktunya di rumah mengurus suami dan anak.

Di atas panggung, Uut Permatasari dikenal dan dipuja-puja banyak orang. Tapi, begitu pulang ke rumah Uut Permatasari melepaskan semua atribut keartisannya dan kembali menjadi ibu rumah tangga biasa.

Lihat saja bagaimana gaya Uut Permatasari saat berbelanja sayuran ke pasar. Meski berstatus sebagai artis, pelantun "Putri Panggung" itu memilih untuk belanja ke pasar tradisional ketimbang supermarket.

"Ke pasar tradisional belonjo mados ulam kale bumbu dapur,tumbas jahee dambel wedang wes top markotop," cerita Uut Permatasari di Instagram pribadinya, Senin (28/5/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tidak Dikenali

Uut Permatasari
Uut Permatasari belanja ke pasar [foto: instagram/uutpermatasari]

Tidak baju mahal atau makeup. Uut Permatasari memilih untuk mengenakan daster belang-belang dengan wajah polos tanpa sapuan makeup sedikit pun. Uut Permatasari terlihat menjinjing tas pasar yang terbuat dari anyaman sambil memilah beberapa sayuran.

Dengan penampilannya yang sederhana itu membuat Uut Permatasari tidak dikenali. Bahkan pedagang yang melayaninya saja tampak biasa saja seolah tak mengenali pembelinya itu adalah seorang artis.

 


Banjir Pujian

[Bintang] Uut Permatasari
Uut Permatasari. (Instagram/uutpermatasari)

Tidak sedikit orang yang mengagumi kesederhanaan Uut Permatasari. "MasyaAllah mbak uut salut dehh sy jarang2 artis sprti mba," puji @rivanawindiyanti89.

"Salut mb @uutpermatasari.. Walo nama sdh tenar tp ttp sederhana.. N indah dilihatnya.." @alqisthrz menimpali.

"Sederhana,gk kyok artis lain gengsi pling ke pasar tradisonal," sahut @ary_yanti14.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya