Tiffany Young Resmi Rilis Single Solo Perdananya, Over My Skin

Single “Over My Skin” ini dituliskan sendiri oleh Tiffany Young.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 29 Jun 2018, 17:20 WIB
Diterbitkan 29 Jun 2018, 17:20 WIB
Tiffany Young
Tiffany Young.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi pop Korea mantan anggota Girls Generation, Tiffany Young, hari ini resmi merilis lagu solo perdananya berjudul “Over My Skin”. Penyanyi berdarah Korea - Amerika itu kembali ke Los Angeles setelah sepuluh tahun berkarier dengan Girls Generation.

Sekembalinya Tiffany Young, ia mendapatkan inspirasi baru dalam bermusik. Inspirasi itu kemudian ia tuangkan dalam single debut internasionalnya sebagai penyanyi solo, "Over My Skin".

Single “Over My Skin” ini dituliskan sendiri oleh Tiffany Young. Lagu ini berisikan pesan tentang kesadaran diri dan merangkul sisi kewanitaan seseorang, dengan muatan musik bernuansa pop klasik dan sedikit sentuhan musik R&B tahun 1990-an.

“Lagu ini memperlihatkan kecintaan saya kepada Britney Spears, Timbaland, Justin Timberlake, Pharrell, dan K-Pop. Semua itu adalah bagian dariku,” kata Tiffany Young melalui keterangan resmi yang diterima Liputan6.com, Jumat (29/6/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Autobiografi

[Bintang] Tiffany Young Resmi Rilis Single Terbaru
Tiffany Young. (Foto: instagram.com/tiffanyyoungofficial)

Bisa dibilang, lagu ini berisikan autobiografi Tiffany Young. Karena dalam lagu tersebut, ia menceritakan tentang seorang perempuan muda yang sedang bertransisi ke fase selanjutnya dalam kehidupannya. Sang gadis memutuskan untuk membebaskan diri dan lebih terbuka untuk pertama kalinya.

 


Bebas

[Bintang] Keluar dari SNSD, Tiffany Young Resmi Rilis Single Terbaru
Tiffany Young. (Foto: instagram.com/tiffanyyoungofficial)

“Aku merasa bebas, sekarang rasanya seperti aku melangkah ke dalam kekuatan superku sendiri. Ini mengenai aku menjalani hidupku dengan caraku dan untuk diriku sendiri, bukan orang lain," kata Tiffany Young.

Tiffany bekerja sama dengan perusahaan entertainment, Transparent Arts, untuk memperkenalkanmusik barunya sekaligus visinya ke dunia. Sejak hari ini, Jumat (29/6/2018), single “Over My Skin” sudah bisa didengar di digital music platform favoritseperti Spotify, Deezer, Apple Music, Joox, dan lainnya.

 


Sapa Penggemar Indonesia

[Bintang] Keluar dari SNSD, Tiffany Young Resmi Rilis Single Terbaru
Tiffany Young. (Foto: instagram.com/tiffanyyoungofficial)

Tak lupa, Tiffany Young juga menyapa para penggemarnya di Indonesia melalui sebuah video yang menyertai keterangan resmi yang diterima Liputan6.com.

"Hi Indonesia, its Tiffany Young, my new single 'Over My Skin' is out now, go stream it now! Thank you, terima kasih," kata Tiffany Young.

 


Video Klip

[Bintang] Keluar dari SNSD, Tiffany Young Resmi Rilis Single Terbaru
Tiffany Young. (Foto: instagram.com/tiffanyyoungofficial)

Sementara itu, video klip resmi “Over My Skin” selanjutnya akan dirilis pada tanggal 13 Juli 2018 mendatang. Dan akan diikuti oleh lagu-lagu lainnya dari Tiffany, artis yang suaranya kerap dibandingkan dengan idolanya yaitu Christina Aguilera, Mariah Carey dan Ariana Grande.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya