Korsel Kalahkan Jerman di Piala Dunia, Para Artis Cantik K-Pop Mewek

Meski Korea Selatan tak lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2018, peristiwa ini tetap disambut dengan sukacita.

oleh Ratnaning Asih diperbarui 28 Jun 2018, 11:10 WIB
Diterbitkan 28 Jun 2018, 11:10 WIB
[Bintang] Fakta-Fakta Unik dari Si Cantik Park Shin Ye
Walaupun terjun di dunia akting, akan tetapi Park Shin Hye ternyata jago dalam urusan bernyanyi dan menari. (Foto: instagram.com/ssinz7)Meski Korea Selatan tak lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2018, peristiwa ini tetap disambut dengan sukacita.

Liputan6.com, Seoul - Rabu (27/6/2018) kemarin, ada satu kejutan menarik dari Piala Dunia 2018. Salah satu jagoan sekaligus juara bertahan dalam ajang akbar ini, Jerman, keok saat menghadapi Korea Selatan dengan skor 2-0.

Meski kemenangan ini tak membuat Korea Selatan melaju ke babak 16 besar Piala Dunia 2018, peristiwa ini disambut dengan penuh sukacita oleh warga Korea Selatan. Termasuk para pesohornya.

Mereka menuangkan rasa gembiranya karena tim nasional Korea Selatan berhasil mengukir kemenangan dalam pertandingan sepak bola prestisius sedunia ini.

Para bintang K-Pop ini, mengungkapkannya lewat media sosial masing-masing.


Seolhyun AOA

[Bintang] Ingin Punya Tubuh Seksi Seperti Seolhyun AOA, Ini Caranya
Seolhyun AOA. (Foto: Soompi.com)

Salah satunya adalah Seolhyun AOA. Ia mengunggah foto televisi yang menampilkan wajah-wajah para pemain Korea Selatan usai pertandingan. "Terima kasih," ungkap Seolhyun AOA.


Jisook dan Park Shin Hye

[Bintang] Jisook
Jisook Rainbow. (Soompi)

Begitu pula dengan aktris Park Shin Hye. Serupa dengan Seolhyun, ia membagikan foto usai pertandingan. Aktris The Heirs tampaknya sangat terharu dengan pencapaian ini. 

"Wah, air mataku jatuh...Ini benar-benar menakjubkan," tulisnya, seperti diwartakan Koreaboo.

Seperti Park Shin Hye, Jisook eks Rainbow pun meneteskan air mata atas pencapaian ini. "Aku menangis...Wow...," tuturnya.


Yoona SNSD

[Bintang] Tak Hanya Cantik, Ternyata Yoona SNSD Jago Masak
Yoona SNSD. (Foto: instagram.com/yoona__lim)

Yoona SNSD pun mengungkap rasa gembiranya. "Kalian telah berusaha keras #SelaluMendukungKalian #2018russiaworldcup," kata Yoona.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya