Anak David Beckham Bikin Tato Baru Mirip Ayahnya

Putra sulung David Beckham, Brooklyn Beckham, kembali menambah koleksi tato di tubuhnya.

oleh Liputan6.com diperbarui 26 Jul 2018, 07:30 WIB
Diterbitkan 26 Jul 2018, 07:30 WIB
Beckham dan Brooklyn Nonton Fashion Show Victoria
Mantan pesepakbola, David Beckham dan putranya Brooklyn. (EDUARDO MUNOZ ALVAREZ / AFP)

Liputan6.com, London - Seperti diketahui, David Beckham dikenal sebagai salah satu selebritas penggila tato yang setiap sudut tubuhnya hampir dipenuhi oleh gambar tinta sesuai keinginannya. Maka tak heran kecintaan Brooklyn Beckham terhadap tato menurun langsung dari ayahnya.

Kali ini, Brooklyn Beckham kembali menambah koleksi tato di tubuhnya. Putra sulung David Beckham dan Victoria Beckham ini baru saja membuat tato baru yang menghiasi bagian dada kirinya.

Lebih mengejutkan lagi, ternyata tato baru di dada Brooklyn Beckham itu benar-benar mirip dengan gambar tato Yesus dan tiga malaikat milik David Beckham.

Meski tak jelas ada berapa malaikat yang menghiasi dada Brooklyn Beckham, bisa dipastikan gambar itu benar-benar mengingatkan kita pada milik ayahnya. Terlebih lagi, Brooklyn juga memilih bagian dada sebelah kiri sama seperti David Beckham.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tato Tahun Kelahiran

Putra David Beckham, Brooklyn
Brooklyn Beckham membuat tato yang diduga terinspirasi dari ayahnya, David Beckham (Instagram.com/brooklynbeckham/FameFlynet)

Jika memang benar tato barunya terinspirasi dari sang ayah, maka ini bukan kali pertama Brooklyn membuat tribute spesial untuk David Beckham. Sebelumnya, cowok ganteng 19 tahun ini juga sempat membuat tato tahun kelahiran ayahnya, "1975" di tangan kanannya.


Tato Hati

[Bintang] Brooklyn Beckham dan Chloe Grace Moretz
Brooklyn Beckham. (AFP/Bintang.com)

Tak cuma David Beckham, Brooklyn juga sempat membuat tribute untuk ibunya. Ia memilih tato hati bertuliskan 'MUM' yang menghiasi otot lengan kirinya.

Penulis: Soraya

Sumber: Kapanlagi.com

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya