Diisukan Bercerai, David Beckham dan Victoria Beckham Anniversary Pernikahan ke-19

David Beckham dan Victoria Beckham berbagi cerita kebahagiaan mereka ke publik.

oleh Eka Laili Rosidha diperbarui 05 Jul 2018, 13:00 WIB
Diterbitkan 05 Jul 2018, 13:00 WIB
David Beckham dan Victoria Beckham
David Beckham dan Victoria Beckham merayakan ulang tahun pernikahan ke-19 [foto: instagram/victoriabeckham]

Liputan6.com, Inggris - Kehidupan rumah tangga para selebritas pasti tidak luput dari isu tak sedap, termasuk juga pasangan fenomenal David Beckham dan Victoria Beckham.

Dilansir dari People.com, Rabu (4/7/2018), rumah tangga David Beckham dan Victoria terbilang cukup sering diterpa kabar miring. Bahkan belakangan beredar gosip bahwa keduanya telah berpisah.

Namun, spekulasi negatif itu berhasil dipatahkan oleh David Beckham dan Victoria. Rabu, 4 Juli 2018 kemarin, pasangan ini merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang ke-19.

Kebahagiaan ini dibagikan David Beckham dan Victoria melalui Instagram pribadi masing-masing. "19 tahun!!! X Aku sangat mencintaimu x," tulis Victoria dengan mengunggah foto dirinya dan David makan romantis di salah satu restoran.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Nostalgia

[Bintang] David Beckham - Victoria Beckham
David Beckham - Victoria Beckham (instagram/davidbeckham)

Di momen yang membahagiakan ini, David Beckham teringat kenangan sewaktu dirinya menikahi Victoria. Seperti diketahui, David dan Victoria menikah pada 4 Juli 1999 silam di Istana Luttrellstown, Irlandia.

"19 tahun WOW... Di tanggal ini 19 tahun lalu aku berpakaian serba ungu dari kepala hingga ujung kaki... Happy anniversary istri sekaligus ibu yang paling hebat... Aku mencintaimu x @brooklynbeckham @romeobeckham @cruzbeckham #HarperSeven," tulis David Beckham di Instagram-nya.

 


Di Paris

David Beckham dan Victoria Beckham
David Beckham dan Victoria Beckham merayakan ulang tahun pernikahan ke-19 [foto: instagram/victoriabeckham]

Melalui Instagram Stories-nya, wanita 44 tahun itu memperlihatkan dirinya dan David Beckham mengadakan makan malam romantis di Paris. "Kisses from Paris," kata Victoria Beckham.

Selama 19 tahun menikah, David Beckham dan Victoria dikaruniai empat anak, yakni Brooklyn Beckham, Romeo Beckham, Cruz Beckham, dan Harper Beckham.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya