Kenang Mendiang Ayah, Vino G Bastian Ingin Agustus Jadi Bulan Wiro Sableng

Pemeran Wiro Sableng, Vino G. Bastian, merupakan putra mendiang penulis novel Wiro Sableng, Bastian Tito.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 01 Agu 2018, 11:00 WIB
Diterbitkan 01 Agu 2018, 11:00 WIB
Wiro Sableng Usir Penjahat di IBOMA 2018
Pemeran Wiro Sableng, Vino G. Bastian, merupakan putra mendiang penulis novel Wiro Sableng, Bastian Tito. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Liputan6.com, Jakarta - Menjelang penayangan Wiro Sableng: Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212 pada 30 Agustus 2018 mendatang, Lifelike Pictures telah merilis official trailer pada Sabtu, (28/7/2018) lalu.

Penantian para penggemar Wiro Sableng pun terpuaskan dengan adanya trailer baru. Film yang merupakan hasil co-production Lifelike Pictures dengan 20th Century Fox ini juga menyimpan sisi sentimental bagi aktor utamanya.

Pemeran Wiro Sableng, Vino G. Bastian, merupakan putra mendiang penulis novel Wiro Sableng, Bastian Tito. Ia pun berharap trailer resmi ini bisa menjadi pengantar menuju selebrasi film Wiro Sableng sebelum tayang di bioskop seluruh Indonesia.

 "Ayah saya berulang tahun pada bulan Agustus dan film Wiro Sableng juga akan tayang pada bulan Agustus. Kami ingin menjadikan bulan Agustus mendatang sebagai bulan perayaan Wiro Sableng bersama para penggemar yang sudah sangat antusias. Perayaan tersebut akan dibuka dengan peluncuran Official Trailer ini," ujar Vino G. Bastian melalui siaran pers yang diterima Liputan6.com, belum lama ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Menjawab Antusiasme

Daftar Lengkap Pemain Film Wiro Sableng
Aktor Vino G Bastian dalam jumpa pers film layar lebar Wiro Sableng 212. (Liputan6.cm/Herman Zakharia)

Sheila Timothy, produser film Wiro Sableng, berharap bahwa trailer resmi ini bisa menjawab animo dan antusiasme para pecinta film Indonesia.

"Kami melakukan riset tentang topik-topik yang menjadi pembicaraan para penonton sejak Pre-Teaser dan Official Teaser Trailer, dan Official Trailer ini diharapkan menjadi jawaban yang memuaskan bagi mereka," ujar Sheila Timothy.


Banyak Adegan Laga

Wiro Sableng
Teaser film Wiro Sableng (YouTube/ Lifelike Pictures)

Official Trailer Wiro Sableng yang berdurasi 1 menit 58 detik tersebut menampilkan banyak adegan laga dari berbagai karakter di film Wiro Sableng. Koreografi film ini dikerjakan oleh Yayan Ruhian.

Selain adegan aksi, Lifelike Pictures juga menyuguhkan fantasi Nusantara yang menjadi latar cerita film Wiro Sableng. Tentunya, nanti akan masih banyak kejutan yang hadir di arahan film sutradara Angga Dwimas Sasongko ini.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya