Belum Cerai, Nikita Mirzani Pacari Pemain Basket?

Billy Syahputra sempat menyinggung hubungan Nikita Mirzani dengan seorang pemain basket.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 13 Agu 2018, 18:30 WIB
Diterbitkan 13 Agu 2018, 18:30 WIB
[Bintang] Nikita Mirzani
Nikita Mirzani (Nurwahyunan/bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta - Kasus perceraian Nikita Mirzani dengan Dipo Latief masih diproses di Pengadilan Agama, Jakarta Selatan. Kendati demikian, nama artis sensasional ini sudah dikait-kaitkan dengan pria lain.

Lewat akun Instagram beberapa waktu lalu, Nikita Mirzani mengunggah fotonya bersama seorang pria yang wajahnya ditutup dengan stiker. Sejumlah warganet menduga lelaki itu adalah kekasih baru Nikita Mirzani.

Ditemui dalam sebuah kesempatan, ibu dua anak itu membantah isu tersebut. Pria yang berfoto bersamanya bukanlah kekasih barunya.

"Itu teman saja, pure teman. Gue malas saja kan nanti jadi dikait-kaitkan gini, Nikita sama ini," ungkap Nikita Mirzani di kawasan Mampang, Jakarta Selatan. Senin (13/8/2018).

Ia juga membantah gosip memiliki hubungan spesial dengan seorang pebasket. Isu ini berembus dari pernyataan Billy Syahputra dalam acara yang dipandunya bersama Nikita Mirzani.

"Enggak ada, gue berteman saja semuanya. Gue mah lagi demen sendiri saja-lah," paparnya.

 

Simak juga video berikut ini:


Belum Ketuk Palu

[Bintang] Nikita Mirzani
(Nurwahyunan/Bintang.com)

Jika ingin membuka hati untuk lelaki lain, bagi Nikita Mirzani sah-sah saja. Sebab, kata dia, secara agama dirinya sudah tak lagi menjadi istri Dipo Latief.

"Walaupun belum ketuk palu, belum sah bercerai (secara negara) tapi untuk secara lisan dan tidak pernah ketemu Dipo lagi sudah selesai dong menurut gue, dan menurut dia juga," tutur Nikita.


Cuma Teman

[Bintang] Nikita Mirzani
Nikita Mirzani (Adrian Putra/bintang.com)

"Jadi kalau mau jalan sama siapa hak gue-lah. Gue kan enggak mau bete-bete sendiri. Itu teman saja semua, teman yang baik kayak (kasih saran), ‘Ya sudah Nik, enggak usah terlalu dipikirin’ buat motivasi yang lebih baik saja sih," ia mengakhiri.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya