Tampil di Pembukaan Asian Games 2018, Ini Keinginan The Upstair

Grup band The Upstair ikut meramaikan Pembukaan Asian Games 2018.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 19 Agu 2018, 14:40 WIB
Diterbitkan 19 Agu 2018, 14:40 WIB
logo Asian Games 2018
Grup band The Upstair ikut meramaikan Pembukaan Asian Games 2018.

Liputan6.com, Jakarta - Grup band The Upstair ikut meramaikan Pembukaan Asian Games 2018 yang berlangsung di Glora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (18/8/2018). Meski bukan di panggung utama, tetapi band yang terbentuk sejak 5 Oktober 2001 ini tetap senang bisa ikut menjadi bagian dalam sejarah olahraga Indonesia.

Jimmy Multhazam, vokalis The Upstair menuturkan, ia dan rekan-rekanya tak menyangka bisa dilibatkan dalam Pembukaan Asian Games 2018. Oleh karenanya Jimmy Cs berusaha menampilkan penampilan terbaiknya dalam acata tersebut.

Ditambah, band yang mengusung musik New Wave ingin ikut mensukseskan Pembukaan Asian Games 2018 yang disaksikan oleh pencinta olahraga seluruh Asia.

"Kita sangat mendukung olahraga, dan kita mau ikut mensukseskan Asian Games 2018," kata Jimmy usai manggung.

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Satu Jam

the_upstair_121107.jpg
The Upstair

Selama satu jam The Upstair mengisi panggung di Zona Atung. Beberapa lagu andalannya mereka bawakan untuk menghibur masyarakat yang hadir langsung menyaksikan Pembukaan Asian Games 2018.

"Kita menampilkan musik-musik yang upbeat dan enerjik serta menghibur," lanjut Jimmy.

 


Semua Cabang Olahraga Menang

The Upstair (Foto: Instagram)
The Upstair (Foto: Instagram)

Mewakili The Upstair, Jimmy berharap Indonesia menjadi juara umum dalam perhelatan olahraga empat tahunan ini. Ia juga ingin bulu tangkis menyabet banyak penghargaan. Terlebih Indonesia sangat diperhitungkan di kancah Internasional dalam olahraga tersebut.

"Kita berharap bulutangkis juara ya. Olahraga sepeda, dan olahraga ekstrem lainnya juga bisa kita menangi semua," kata Jimmy.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya