Hilda Vitria dan Billy Syahputra Akan Laporkan Kriss Hatta ke Polisi?

keluarga Hilda Vitria dan Billy Syahputra akan melaporkan Kriss Hatta ke polisi.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 10 Sep 2018, 17:20 WIB
Diterbitkan 10 Sep 2018, 17:20 WIB
[Bintang] Billy Syahputra dan Hilda Vitria
Billy Syahputra dan Hilda Vitria

Liputan6.com, Jakarta - Perseteruan antara Kriss Hatta dengan Hilda Vitria terus bergulir. Yang terbaru, ibunda Hilda Vitria, Rahmawati, berencana memperkarakan Kriss Hatta ke jalur hukum. Aktor 30 tahun itu dianggap telah membawa kabur Hilda Vitria yang saat itu masih di bawah umur.

Hal itu diungkapkan sahabat Billy Syahputra dan Hilda Vitria, Nikita Mirzani, usai mengisi acara di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (10/9/2018).

"Ibunya Hilda mau laporkan (Kriss Hatta)karena membawa lari anak perempuannya waktu itu, dan menikahkan. Karena kan yang keluar di berita ada pernikahan, jadi ibunya juga melaporkan katanya ada pernikahan secara paksa," kata Nikita Mirzani.

"Waktu itu Hilda masih 18 tahun. Terus namanya nikah orangtuanya masing-masing ada, kan harus ada wali dong. Tapi ini walinya enggak ada dua-duanya, gitu," sambung Nikita Mirzani.

 

Simak juga video brikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Sakit Hati

Kriss Hatta dan Hilda Vitria
Kriss Hatta dan Hilda Vitria (instagran/ratu.gosip)

Tak hanya ibunya, Hilda Vitria juga akan melaporkan Kriss Hatta. Beberapa ucapan Kriss Hatta di media sosial, sempat membuat resah dan sakit hati Hilda Vitria. Bahkan Hilda Vitria meminta bantuan kepada wanita yang akrab disapa Niki itu, untuk melaporkan Kriss Hatta ke polisi.

"Sebenarnya Nikita juga mau bilang, bukan ikut campur, tapi dia tuh sudah datang ke Nikita minta bantuan, ya Niki sebagai sahabat ya bantuinlah. Nikit juga membantu orang kalau memang benar, kalau dia salah, enggak bakal banget Niki bantu," ucap ibu dua anak tersebut.


Laporan ke Polisi

[Bintang] Kriss Hatta
Kriss Hatta (Nurwahyunan/Bintang.com)

Selain Hilda dan ibunya, Billy Syahputra juga kabarnya akan ikut melaporkan Kriss Hatta. Ucapan Kriss Hatta kembali dirasa sangat menjelekan Hilda Vitria.

"Billy juga akan laporkan Kriss ke polisi," kata Nikita Mirzani.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya